Home » Aneh & Unik » Alquran Terbesar di Dunia Ini Adalah Hasil Karya Seorang Pria Putus Sekolah. Menakjubkan!

Alquran Terbesar di Dunia Ini Adalah Hasil Karya Seorang Pria Putus Sekolah. Menakjubkan!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah karya seni yang menakjubkan ini adalah hasil karya seorang pria yang telah putus sekolah. Pria yang bernama Saad Mohammed ini adalah seorang seniman asal Mesir yang telah menghabiskan waktu hingga 3 tahun untuk menyelesaikan Alquran terbesar di dunia versi tulisan tangan ini.

Sejak putus sekolah, Saad kemudian belajar sendiri dan mendalami lukisan kaligrafi di rumahnya yang ada di kota Belqina, Utara Kairo. Alquran yang ditulis sendiri dengan tangan ini ditulis dalam sebuah gulungan kertas yang panjangnya sekitar 700 meter.

“Alquran ini panjangnya 700 meter dan tentu saja itu adalah kertas dalam jumlah besar. Saya mendanai sendiri proyek ini selama tiga tahun terakhir, dan saya tidak memiliki aset apa pun. Aku ingin mengajukan Alquran ini sebagai Alquran tersbesar di dunia dalam rekor Guinness World Records. Namun pihak Guinness berkata saat ini sudah ada rekor untuk Alquran print terbesar di dunia namn sejauh ini belum ada yang ditulis dengan tangan. Oleh sebab itulah saya berharap ada bantuan biaya dari pemerintah untuk mengajukan permohonan kepada Guinness”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Selimut Ajaib! Pakai Selimut Ini Kalian Serasa Dipijat Dan Dipeluk Ketika Tidur

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...