Home » Aneh & Unik » Amazing!! Truk ini mengangkut Pria yang Berbobot 250 Kg
Amazing!! Truk ini mengangkut Pria yang Berbobot 250 Kg

Amazing!! Truk ini mengangkut Pria yang Berbobot 250 Kg

Sia Chie Herng pria malang asal Sibu, Sabah, Malaysia ini mengalami nyeri dada yang cukup parah sehingga dia harus segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan dan tindakan segera.

Namun ketika paramedis datang ke rumahnya sontak kehebohan pun terjadi di tempat itu. Pria yang memiliki bobot tubuh seberat 250kg ini tidak bisa dipindahkan dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Akibat ukuran tubuh yang super besar tersebut maka proses pemindahan pun membutuhkan pertolongan dari pihak Damkar (Pemadam Kebakaran) dengan menurunkan sebanyak 7 personil.

Kemudian Asisten Direktur Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Serawak yang bernama Farhan Sufyan Borhan meminta bantuan untuk mengirimkan truk dengan kapasitas lima ton ke lokasi segera guna mengangkut pria dengan tubuh besar tersebut. Tak lama kemudian truk berkapasitas 5 ton datang ke lokasi, dan proses pemindahan segera dilakukan. Setidaknya dibutuhkan waktu sekitar lebih dari 30 menit hanya untuk memindahkan pria ini dari dalam rumah ke dalam bak truk pengangkut.
Kehebohan pun tidak berhenti sampai disitu saja, pada saat truk pengangkut tiba di rumah sakit tak kurang dari 12 orang paramedis ikut terlibat dalam proses memindahkan tubuh pria berbobot 250 kilogram itu. Bahkan mereka memerlukan waktu selama lebih dari 10 menit hanya untuk memindahkan tubuh Herng dari truk ke atas tandu rumah sakit.

Sebelumnya Ia kesulitan bernafas dan kakinya mengalami pembengkakan lantaran tak bisa buang air baik air kecil maupun besar selama beberapa hari.di rumahnya , selanjutnya dia menderita nyeri dada, dan ternyata Chie Herng tengah dalam sekarat pada saat itu.  Ketika petugas pemadam kebakaran datang pun Chie Herng sudah terlihat terkulai sangat lemas di dalam rumahnya.

Baca juga informasi mengenai → Ritual Pesugihan yang Aneh Dan Mengerikan Di beberapa Gunung di Indonesia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...