Home » Aneh & Unik » Anak 6 Tahun Ini Menjadi Transgender Terkecil Di Dunia Yang Pernah Cabut Kemaluannya Sendiri
Anak 6 Tahun Ini Menjadi Transgender Terkecil Di Dunia Yang Pernah Cabut Kemaluannya Sendiri

Anak 6 Tahun Ini Menjadi Transgender Terkecil Di Dunia Yang Pernah Cabut Kemaluannya Sendiri

Transgender sekarang bukan merupakan hal yang tabu untuk dibicarakan. Dan negara yang paling banyak kaum transgender adalah Negara Thailand. Para Pria/wanita banyak yang mengubah jenis kelaminnya di Negeri Gajah Putih itu.

Tapi bagaimana jika perilaku menyimpang ini telah dimiliki oleh anak yang masih berusia 6 tahun?

Bocah usia 6 tahun asal Australia yang bernama Baylin Carmichael  ini tengah menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh dunia. Karena Baylin telah dinobatkan sebagai transgender termuda di dunia.

Baylin sejatinya terlahir sebagai seorang anak laki-laki, tapi entah kenapa hingga pada akhirnya dia memilih menjadi seorang perempuan. Baylin bahkan pernah mencoba untuk mencabut alat kelaminnya sendiri karena dia tidak ingin menjadi anak laki-laki.

Anak 6 Tahun Ini Menjadi Transgender Terkecil Di Dunia Yang Pernah Cabut Kemaluannya Sendiri

“Baylin mulai menyakiti dirinya sendiri Itu sudah terjadi beberapa saat yang lalu, tapi aku tidak tahu pasti sudah berapa lama. Bahkan, dia pernah mencoba untuk mencabut kelaminnya sendiri. Alhasil, penisnya pun membengkak dan akhirnya mengalami infeksi,” kata Kirra, ibu Baylin.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah ketika dirinya diberi air minum dan harus buang air kecil di toilet laki-laki dia menolaknya.

Menurut Scotty dan Kirra (orangtuanya), perubahan dari anaknya ini di mulai sejak Baylin pertama kali masuk sekolah. Sejak saat itulah perubahan dari dirinya terlihat semakin menonjol.

Baylin mulai memakai aksesoris perempuan, menyukai boneka dan bermain dengannya, dan dengan berani mengatakan kepada ibunya jika dirinya ini adalah anak perempuan.

Anak 6 Tahun Ini Menjadi Transgender Terkecil Di Dunia Yang Pernah Cabut Kemaluannya Sendiri

Keanehan Baylin semakin menjadi karena dia juga meminta untuk mengganti namanya menjadi Briella.

Pada bulan September 2016 lalu Scotty dan Kirra langsung membawa anaknya itu ke dokter karena tidak ingin hal ini terus berlanjut.

Hasil dari tes yang dilakukan oleh dokter sangat mengejutkan, karena Baylin ternyata didiagnosa mengidap gender dysphoria. Maka tak ada pilihan lain yang dapat mereka lakukan selain menuruti niat dari anaknya untuk menjadi seorang perempuan.

“Aku sering melewatkan waktu malam dengan hanya sedikit tidur saja karena aku menangis dan terus berpikir apakah ini hal yang benar dan harus dilakukan,” kata Kirra.

Sekarang Baylin telah menjadi seorang perempuan seperti yang dia inginkan selama ini.

Baca juga informasi mengenai → KARENA TAK BISA HAMIL WANITA INI DICERAIKAN OLEH SUAMINYA TAPI TERNYATA..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...