Home » Aneh & Unik » ANAK AUTIS INI DIKURUNG SELAMA 3 TAHUN OLEH IBUNYA DI DALAM LEMARI

ANAK AUTIS INI DIKURUNG SELAMA 3 TAHUN OLEH IBUNYA DI DALAM LEMARI

Unikdanlucu.com – Seorang ibu yang bernama Veronica Aguilar nekat menyekap darah dagingnya sendiri selama 3 tahun di dalam lemari di rumahnya di Los Angeles.

Tak ada seorangpun yang mengetahui kekejaman dari ibu ini termasuk suami barunya yang bernama Jose Pinzon. Dan yang lebih bejat lagi adalah, bocah yang bernama Yonatan Daniel itu diberikan suntikan obat tidur setiap harinya. Oleh sebab itulah berat bocah usia 11 tahun itu hanya sekitar 15,8 kg saja.

Aksi kejam dan bejat ibu ini terungkap setelah sang adik yang masih berusia 3 tahun itu memberitahukan kepada Pinzon jika ada seseorang yang berada di dalam lemari ibunya. Adiknya ini sebenarnya telah lama tahu jika kakaknya itu disekap di dalam lemari itu. Tapi karena diancam oleh Veronica maka bocah itu menutup rapat-rapat mulutnya.

anak-autis-ini-dikurung-selama-3-tahun-oleh-ibunya-di-dalam-lemari

Tapi yang namanya kejahatan pasti pada akhirnya akan terbongkar juga. Saat bocah itu menunjuk ke arah lemari itu Pinzon langsung membukanya, dan benar saja..ketika dibuka terlihat tubuh seorang anak yang penuh dengan dikelilingi oleh botol obat-obatan.

Rupanya bocah itu adalah Yonatan, anak tiri Pinzon yang mengidap penyakit autis. Ketika ditemukan bocah itu sudah tidak bernyawa lagi. Dan saat itu juga Pinzon langsung melaporkan istrinya itu ke polisi tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

Baca juga informasi mengenai “KAMI INI PENERUS BANGSA PAK” JAWABAN ANAK SMP YANG DITILANG POLISI INI BIKIN NGAKAK.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...