Home » Aneh & Unik » Anak Dan Ibu Jerapah Ini Memiliki Warna Putih, Wow!

Anak Dan Ibu Jerapah Ini Memiliki Warna Putih, Wow!

Unikdanlucu.com – Sebuah kondisi genetik yang disebut dengan leucism ini telah membuat anak dan ibu jerapah itu memiliki kulit berwarna putih. Kedua jerapah yang ada di Ishaqbini Hirola Conservancy di Garissa, Kenya, Afrika ini telah menarik perhatian dari para pengunjung.

Pasalnya sangat jarang terlihat ada jerapah yang kehilangan pigmentasi parsial pada tubuhnya. Sehingga sangat menyenangkan bagi penduduk setempat.

Berikut penuturan dari organisasi Hirola Conservation Program, Minggu(17/9),

“Mereka begitu dekat dan sangat tenang dan sepertinya tidak terganggu oleh kehadiran kami. Induknya terus berjalan mondar-mandir beberapa meter di depan kami sambil memberi tanda bayi jerapah untuk bersembunyi di balik semak-semak. Karakteristik sebagian besar ibu satwa liar di alam untuk mencegah predasi anak-anak mereka. Kenyataannya, penampakan ini telah menjadi kejadian umum dalam rentang geografis Hirola sehingga masyarakat di wilayah ini terutama di dalam kawasan konservasi kita telah menjadi sangat bersemangat ke titik di mana setiap orang berpartisipasi dalam melaporkan penampakan ini luar biasa.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Siswi Remaja Ditegur Sekolah Karena Pakaiannya ‘Terlalu Mengganggu’ Siswa Laki-Laki

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...