Home » Aneh & Unik » Anak Kecil Ini Menangis Tersedu-Sedu Ketika Tahu Obama Akan Pensiun, Lihat Videonya
Anak Kecil Ini Menangis Tersedu-Sedu Ketika Tahu Obama Akan Pensiun, Lihat Videonya

Anak Kecil Ini Menangis Tersedu-Sedu Ketika Tahu Obama Akan Pensiun, Lihat Videonya

unikdanlucu.com – Sebentar lagi Presiden Barack Obama kan segera meninggalkan Gedung Putih dan menanggalkan jabatannya sebagai seorang Presiden Amerika Serikat. Hal ini dilakukannya bukan karena keinginan pribadinya, tapi terlebih karena regulasi dari Negara Amerika yang hanya memperbolehkan bagi seoarang Presiden terpilih untuk menjabat selama 1 periode saja dan selanjutnya dia tidak boleh dipilih kembali.

Dan tentu saja hal ini membuat para warganya menjadi sangat sedih, terutama balita usia 4 tahun yang bernama Abella ini. Loh kok bisa? Padahal kan balita itu belum memiliki hak untuk memilih pada PilPres yang lalu? Ya..memang Abella belum memiliki hak untuk memilih tapi rupanya dia sering sekali mendengar bahwa Obama adalah pahlawan bagi keluarga mereka saat orang tuanya tengah bercerita. Terlebih lagi Abella lahir pada saat pemerintahan Barack Obama.

Ibunya yang bernama Andrea Tomlin bercerita,

“Abella telah menjadi penggemar Obama sejak usianya satu hari. Sekarang dia telah berusia 4 tahun, dan saat saya berkata bahwa sebentar lagi kita bersama dengan seluruh rakyat Amerika akan memilih seorang Presiden yang baru, tiba-tiba saja dia meneteskan air mata.”

Lalu Abella menjelaskan dan bertanya kepada saya, “Barack Obama adalah Presiden kita dan bagaimana kita bisa mendapatkan yang baru ketika kita sudah punya satu?.”

“aku sangat merindukan Obama,” ujar Abella.

Dan rupanya Abella sempat meminta kepada ibunya untuk menuliskan sepucuk surat kepada Barack Obama agar Obama mau mengirimkan sebuah video kepada dirinya. Tentu saja Andrea tidak dapat memenuhi permintaan dari anak balitanya itu.

Meski ibunya telah menjelaskan kepada Abella bahwa nanti ada Presiden baru yang bernama Hillary Clinton, rupanya hal itu malah membuat Abella menjadi sangat sedih dan tidak berhenti menangis bahkan hingga sampai tersedu-sedu. Dan berikut video rekaman dari Abella saat mengetahui Presidennya akan pensiun:

Baca juga informasi mengenaiINILAH PENJELASAN KENAPA TUYUL GAK NYOLONG DI ATM

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...