Home » Aneh & Unik » Anak Kecil Makan Cacing Hidup-Hidup, Videonya Tuai Beragam Respons Para Netizen

Anak Kecil Makan Cacing Hidup-Hidup, Videonya Tuai Beragam Respons Para Netizen

Unikdanlucu.com – Ada banyak sekali mitos dan kepercayaan dari para nenek moyang yang masih saja dilakukan hingga saat ini. Dan beberapa mitos yang diwariskan oleh para nenek moyang itu sebenarnya beberapa ada yang tidak masuk di akal, tapi karena itu sudah merupakan tradisi dan budaya maka mau tidak mau harus tetap dilestarikan.

Seperti yang terjadi di Pulau Lombok. Ada sebuah suku sasak yang masih melakukan tradisi dari para nenek moyang yaitu makan cacing laut yang diyakini bisa memberikan dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dari para warganya.

Dan berikut ini ada seorang ibu yang memberikan cacing mentah kepada putrinya dan sang anak pun dengan lahap memakan cacing hidup yang ditaruh di dalam mangkuk.

Cacing hidup yang dimakan oleh bocah perempuan itu adalah jenis cacing nyale yang memang biasa diolah dan dimakan oleh suku sasak. Dan biasanya cacing hidup ini dimasak dengan kuah santan atau di buat sambal goreng. Jadi jangan heran meskipun ada banyak netizen yang berkomentar saat sang ibu memberikan makan cacing hidup kepada anaknya, tradisi ini masih dipertahankan hingga saat ini.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Selai Unik, Selai Rasa Kopi Yang Cocok Disantap Bersama Roti Tawar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...