Home » Aneh & Unik » ANAK PEREMPUANKU TIDAK PERNAH PULANG SETELAH MENIKAH DAN AKU PERGI MENJENGUKNYA. TAPI TERNYATA DIA..
ANAK PEREMPUANKU TIDAK PERNAH PULANG SETELAH MENIKAH DAN AKU PERGI MENJENGUKNYA. TAPI TERNYATA DIA..

ANAK PEREMPUANKU TIDAK PERNAH PULANG SETELAH MENIKAH DAN AKU PERGI MENJENGUKNYA. TAPI TERNYATA DIA..

Kami memang bukan berasal dari keluarga yang kaya, kami hidup dengan serba kekurangan, aku juga tidak bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anakku ini. Karena itulah sekarang anakku menjadi sedikit mata duitan setalah dia tumbuh menjadi seorang gadis dewasa. Mungkin ini adalah kesalahanku karena tidak bisa mendidik dirinya dengan benar ketika masih kecil.

Hingga suatu waktu dia menikah dengan anak orang kaya. Tapi aku tidak suka dengan calonnya itu yang kini telah menjadi suaminya. Sebab dia tidak memiliki sopan santun dan tidak menghormati aku. Karena itulah aku sering bertengkar dengan anakku. Bahkan anakku pernah berkata kepadaku, “kehidupan yang mama gak bisa kasih, suamiku bisa kasih semua.”

Setelah kejadian itu aku dan suamiku menangis semalaman karena aku merasa sangat sedih dengan segala keputusan yang dia ambil. Sebagai orang tua tentunya kami berharap kehidupa anakku akan lebih baik dan bisa hidup dengan bahagia. Sejak saat itulah anakku tidak pernah lagi datang kerumah dan ketika kami ngobrol lewat telepon dia selalu  berjanji akan datang kerumah dengan membawa makanan kesukaanku. Tapi selalu saja dia hanya berjanji dan tidak pernah menepati untuk datang.

ANAK PEREMPUANKU TIDAK PERNAH PULANG SETELAH MENIKAH DAN AKU PERGI MENJENGUKNYA. TAPI TERNYATA DIA..

Karena sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya itu kemudian aku memutuskan untuk mengunjunginya saja. Dan waktu aku tiba dirumahnya yang membukakan pintu adalah pembantunya. Saat hendak masuk ke dalam aku melihat anakku sedang mengepel lantai rumah, ini adalah pekerjaan yang tidak pernah dilakukan oleh dirinya semasa dia bersamaku.

Ketika anakku melihat kedatanganku dia sangat terkejut dan berkata, “Ma, kenapa mama datang kemari? Bukankah aku sudah bilang nanti aku bakalan pulang, kenapa mama gak percaya sih? Dah mama lebih baik pulang saja sekarang, sebab mertuaku tidak senang jika ada anggota keluargaku yang datang kemari, klo mertuaku lihat nanti hidupku semakin menderita.” Sambil mendorongku keluar dari rumahnya.

Sejak itu aku jadi curiga karena anakku terlihat kecapean dan lelah sekali. Dalam hati aku bertanya, kenapa sejak anakku menikah dengan orang kaya kelakuannya menjadi berubah. Dan aku pun akhirnya pulang dengan air mata yang belinang di kedua pipiku.

Baca juga informasi mengenaiPasangan Ini Baru Kehilangan Anak Nya Namun Ketika Pulang Mereka Menemukan Kado Yang Diam-Diam Di Simpan Sang Anak

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...