Home » Aneh & Unik » ANAK TIRINYA DIMANFAATKAN UNTUK MELAYANI NAFSU BEJAT AYAH TIRINYA SETELAH TAHU ANAK TIRI SUDAH TIDAK GADIS LAGI

ANAK TIRINYA DIMANFAATKAN UNTUK MELAYANI NAFSU BEJAT AYAH TIRINYA SETELAH TAHU ANAK TIRI SUDAH TIDAK GADIS LAGI

Unikdanlucu.com – Warga Sukaharja, Delta Pawan, Ketapang yang berinisial SS ini akhirnya diringkus oleh pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh istrinya karena melakukan tindakan pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 17 tahun.

Kejadian ini terungkap setelah SW curhat kepada bibinya yang bernama Suryana tentang perlakuan dari ayah tirinya yang telah mencabulinya.

anak-tirinya-dimanfaatkan-untuk-melayani-nafsu-bejat-ayah-tirinya-setelah-tahu-anak-tiri-sudah-tidak-gadis-lagi

Di kantor Mapolres Ketapang SS berkata menyesali perbuatannya ini, “saya khilaf, habis melakukannya, saya langsung merasa menyesal,” kilah SS.

Menurut pengakuannya dia sebelumnya telah berbincang-bincang dulu dengan SW mengenai hubungan SW dengan pacar prianya.

“saya tanya dia, telah berbuat apa sama cowokmu. Dia cerita pernah tidur sama cowoknya, satu kali. Saya bilang kenapa berhubungan badan sama cowok, nanti hamil. Dia jawab katanya tidak hamil. Kejadiannya itu siang hari saat istri sedang membantu tetangga yang sedang ada acara,” katanya.

anak-tirinya-dimanfaatkan-untuk-melayani-nafsu-bejat-ayah-tirinya-setelah-tahu-anak-tiri-sudah-tidak-gadis-lagi

Dan karena itu dia berniat untuk masuk kekamar korban dan mengajaknya bersenggama. SS telah menikah dengan ibu korban sekitar 2 tahun yang lalu dan anak tirinya itu juga sudah lama berhenti sekolah. Sebelumnya SS juga telah memiliki 2 anak dari mendiang istri pertamanya.

Menurut AKP Putra Pratama Kasat Reskrim Polres Ketapang, “perbuatan itu dilakukan oleh pelaku di rumahnya yang dalam keadaan sepi. Dan berdasar informasi itulah ibu korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Ketapang. Hari itu juga kami tangkap pelaku dikediamannya di Jl.Beringin, Desa Sukaharja. Dan saat kita datang pelaku sedang tidur. Dan tanpa perlawanan sama sekali hanya tampak terkejut ketika sadar aksi bejatnya telah dilaporkan kepada kami.”ujarnya.

Putra juga menambahkan, “korban mengaku sempat mengelak, tetapi pelaku melakukannya dengan paksa. Setelalh menyetubuhi anak tirinya pelaku mengintimidasi korban agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada orang lain. Dan SS kini dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 2 pasal 76 Undang-Undang No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dan ancamannya maksimal 20 tahun penjara.” Baca juga informasi mengenai INILAH DOSANYA JIKA BAPAK IBU SERING MENITIPKAN ANAK-ANAKNYA KEPADA ORANG TUA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...