Home » Aneh & Unik » Anak Usia 3 Tahun Jadi Pecandu iPad, Ayahnya Jadi Malu dan Sedih

Anak Usia 3 Tahun Jadi Pecandu iPad, Ayahnya Jadi Malu dan Sedih

Unikdanlucu.com – Gara-gara anaknya yang masih berusia 3 tahun, sang ayah menjadi malu dan sedih. Hal ini diketahui sang ayah sejak awal bulan ini kira-kira sekitar pukul 4 dini hari. Saat itu orang tua William yang bernama Guy Adams dan Katie sangat terkejut ketika ada derap langkah kecil terdengar masuk dan membuka pintu kamar mereka secara diam-diam.

Saat itu William masuk ke dalam kamar dan menarik selimut dengan diam-diam agar orang tuanya tidak terbangun. Kemudian William terlihat berdiri di samping sang ayah yang sedang tertidur lelap dan berkata, “Ayah aku butuh iPad.”

Akhirnya sang ayah langsung menyuruhnya untuk tidur dan masuk ke dalam kamarnya lagi. Dan keesokan harinya ketika Adams terbangun dari tidurnya sekitar pukul 7 pagi setelah alarm dari jam wekernya berdering, tiba-tiba dia menemukan ada sesuatu yang aneh sebab iPad yang diletakkannya di meja sudah tidak ada.

Rupanya iPadnya telah diambil oleh anaknya dan sedang memainkannya di ruang tamu dengan duduk bersila di lantai. “Setiap kali aku akan mengambil iPad, dia akan menangis dengan kencang dan keras. Bahkan bisa mengamuk jika iPad itu aku jauhkan daripadanya. Dia juga menjadi tidak peduli dengan sekitarnya jika sedang memainkan iPad. Aku juga sering menanyakan beberapa hal kepada dirinya tapi tak digubris karena asik dengan iPadnya itu. Dan aku sadar bahwa iPad telah mengubah kehidupan dari anakku ini,”ujar Adams.

Jadi bagi kalian para orang tua alangkah baiknya jika bisa mengontrol segala aktivitas anak jika sedang bermain dengan gadget agar tidak mengalami kejadian yang dialami oleh William ini.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Berkat Siksaan Sang Ayah, Bocah Usia 5 Tahun Ini Jadi Pilot Termuda di Dunia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...