Home » Aneh & Unik » Aneh! Alami Reinkarnasi, Bocah 3 Tahun Ini Ingat Telah Dibunuh Seseorang Dengan Kapak!

Aneh! Alami Reinkarnasi, Bocah 3 Tahun Ini Ingat Telah Dibunuh Seseorang Dengan Kapak!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian aneh yang dialami oleh bocah usia 3 tahun ini telah membuat geger netizen. Pasalnya bocah ini mengatakan bahwa dirinya telah dibunuh oleh seseorang di perbatasan Syria dengan menggunakan kapak. Sontak saja orang tua bocah ini bergidik ketika mendengar bahwa anaknya telah mengingat masa lalunya dan mengalami reinkarnasi.

Bahkan orang tuanya sempat tidak percaya, tapi ketika sang anak menceritakan kejadian yang telah menimpa dirinya secara detail barulah mereka percaya.

“Dia berkata bahwa dirinya telah dibunuh dengan menggunakan kapak yang dipukulkan ke kepalanya. Dia juga berkata bahwa tahu dimana letak jasadnya serta dimana kapak yang digunakan untuk membunuhnya itu disimpan. Akhirnya kami bergegas ke tempat yang dimaksud. Kami langsung melakukan penggalian. Benar saja, ternyata di tempat itu terdapat mayat dan pada kepalanya ada sebuah luka benda tajam seperti tanda lahir pada anak kami. Selanjutnya kami melakukan penggalian dimana kapak itu disimpan”.

“Kali ini kami benar-benar dibuat tertegun sebab kapak itu benar-benar dikubur disitu dan tak jauh dari tempat mayat itu dikubur. Sejak saat itulah kami percaya bahwa anak kami ini adalah seorang reinkarnasi dan korban pembunuhan. Tanda lahir di kepalanya merupakan sebuah bekas luka pada kehidupan masa lalunya,” ujar orang tua dari bocah itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pamer Paha Dan Naik Motor Gede, Gadis SMA Ditilang Polisi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...