Home » Aneh & Unik » Aneh Banget, Pasangan Suami Istri Ini Jadikan Ular Piton Besar Sebagai Anaknya
Aneh Banget, Pasangan Suami Istri Ini Jadikan Ular Piton Besar Sebagai Anaknya

Aneh Banget, Pasangan Suami Istri Ini Jadikan Ular Piton Besar Sebagai Anaknya

unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan yang dilakukan oleh pasangan lansia asal Haiko, Povinsi Hainan, China ini. Di usianya yang sudah lanjut itu, mereka malah memelihara hewan buas dan membiarkannya berkeliaran di dalam rumahnya.

Dan parahnya lagi ular piton yang diberi nama Shi Nanwang dengan berat 60 kg dan panjang mencapai 3,7 meter itu telah diangkat menjadi anak angkat dari pasangan itu.

Awalnya ular yang telah dipelihara oleh Shi Jimin (63) selama 7 tahun itu diberi oleh salah satu pedagang reptil yang berada di dekat rumahnya secara gratis lantaran gak laku-laku.

Berikut kisah dan penuturan dari Shi Jimin,

“ular yang dulu panjangnya hanya sekitar 30 cm dan tak ada seorang pun yang mau membelinya kini setelah saya rawat dan diberi makan, akhirnya dia bisa tumbuh menjadi seekor ular raksasa yang panjangnya hampir mencapi 4 meter. Shi suka sekali makan ayam hidup-hidup. Dan setiap bulannya dia bisa menghabiskan sekitar 8 ekor ayam. Ya, untuk biaya makannya memang cukup mahal, bisa setengah dari uang pensiun saya habis hanya untuk memberi makan dia saja. Tapi mau bagaimana lagi, karena saya sudah sangat menyayanginya dan menganggapnya sebagai anak kandung kami sendiri. Istri saya juga tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan dengan manjanya dia sering sekali duduk di atas pangkuan kami saat sedang menonton sebuah acara di TV.”

Baca juga informasi mengenai 5 Remaja Ini Bikin Ulah Di Masjid, Coba Lihat Kelakuan Nya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...