Home » Aneh & Unik » Aneh! Beberapa Rumah di Bandung Airnya Berubah Menjadi Merah!

Aneh! Beberapa Rumah di Bandung Airnya Berubah Menjadi Merah!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang aneh ini terjadi di beberapa rumah yang ada di Gang Hidayah RT 01/RW 06 Kel. Panjunan, Kec. Astananyar.

Jadi ada sekitar 3 rumah yang airnya berubah menjadi merah. Dan berikut keterangan dari walikota Bandung, Ridwan Kamil, Senin(17/7),

“Itu bukan masalah di PDAM. Kalau PDAM-nya bocor, yang rusak itu 500 rumah. Itu cuman 3 rumah, tiga rumah juga ngaclok-ngaclok. Dan saya menduga ini ada unsur sabotase yang terjadi hingga membuat air di tiga rumah berubah warna. Tapi itu bukan permasalahan dari PDAM.”

Sedangkan Sonny Salimi selaku Direktur PDAM Tirtawening, Bandung menjelaskan bahwa,

“Kami masih menunggu hasil uji laboratorium terhadap air merah tersebut. Kualitas air di Badak Singa dan Dago Pakar juga terpantau dan diproduksi dengan benar. Laporan sementara sampai sejauh ini dari tim URC tidak ditemukan kebocoran pipa serta tidak menemukan air merah itu sumbernya dari mana. Kendati demikian kami akan tetap lihat tindak lanjut penyelidikan dari kepolisian seperti apa, agar ditemukan sumber masalahnya apa. Sehingga akan jelas masalahnya dan dapat segera diatasi bila memang menyangkut kegagalan pada pihak PDAM.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ngeri! Anak Kecil Ini Alami Kejadian Yang Tak Terduga Saat Main di Pintu Lift

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...