Home » Aneh & Unik » Aneh! Biar Mirip Seperti Alien, Orang Ini Nekat Potong Puting dan Kemaluannya
Aneh! Biar Mirip Seperti Alien, Orang Ini Nekat Potong Puting dan Kemaluannya

Aneh! Biar Mirip Seperti Alien, Orang Ini Nekat Potong Puting dan Kemaluannya

Vinny Ohh, seorang pria asal Los Angeles, California, Amerika Serikat yang nekat mengubah dirinya menjadi tidak bergender demi mirip alien.

Bukan hanya itu saja, ia bahkan ingin membuang bagian puting, pusar dan kemaluannya.

Pria berusia 22 tahun itu percaya bahwa dirinya bukanlah laki-laki maupun perempuan.

Demi tampil mirip alien, Vinny telah melakukan lebih dari 110 prosedur. Dia memulai rangkaian operasinya sejak berusia 17 tahun.

Seperti dilansir TribunWow.com, operasi pertama yang dijalaninya adalah operasi bibir, kemudian berturut-turut ia menjalani dua kali operasi rhinoplasties, serta rangkaian operasi tulang dagu dan dahi.

Dari semua rangkaian operasi yang pernah ia jalani itu telah menghabiskan dana sebanyak 50 dolar Amerika atau sekitar Rp 668 juta.

Dan saat ini, Vinny dikabarkan sedang mengumpulkan uang sebanyak 160 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk menghilangkan bagian puting, pusar dan kemaluannya.

“Aku ingin menjadi tidak berkelamin seperti alien, aku ingin penampilan luarku mencerminkan apa yang kurasakan di dalam diriku,” kata Vinny.

Tidak diketahui pasti apa tujuan pria yang berprofesi sebagai make-up artist ini mengubah dirinya menjadi alien, namun berdasarkan pengakuannya, penampilan ekstrimnya ini adalah sebagai bentuk cerminan dari dalam dirinya.

“Ketika orang bertanya padaku bagaimana aku akan menyebut diriku sendiri, aku menjawab ‘ekstra-terestrial, kekacauan seksi, obsesi pada diri sendiri’ itu akan menjadi sloganku.”

“Selama bertahun-tahun aku menyadari bahwa aku bukanlah homoseksual, biseksual, atau transgender atau apapun sejenisnya, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri.”

“Aku melakukan ini untuk menginspirasi dunia dalam cara yang khusus, aku ingin orang-orang berhenti memberi label pada sesamanya atau mengotak-ngotakkan mereka,” ungkap Vinny.

Baca juga informasi mengenai → Karna Tidak Mengerjakan Hal Ini, Bocah Ini Diperlakukan Seperti Ini di Tengah Jalan oleh Ayahnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...