Home » Aneh & Unik » ANEH! KARENA MENJADI PERJAKA TUA DAN TIDAK BISA MENAHAN NAFSU, AKHIRNYA MEMPERKOSA NENEK TUA HINGGA MENGALAMI PENDARAHAN HEBAT

ANEH! KARENA MENJADI PERJAKA TUA DAN TIDAK BISA MENAHAN NAFSU, AKHIRNYA MEMPERKOSA NENEK TUA HINGGA MENGALAMI PENDARAHAN HEBAT

Unikdanlucu.com – Pria yang bernama Mudalik warga Gapura, Kab.Sumenep, Madura ini adalah salah satu perjaka yang gak laku-laku padahal usianya sudah menginjak usia 38 tahun. Dan itulah yang membuat dirinya menjadi bahan omongan dari para tetangganya, bahkan perjaka tua ini mendapat ledekan sebagai Sarjokesuma. Yaitu seorang tokoh pewayangan yang sepanjang umurnya gak laku-laku dan gak kawin-kawin. Padahal ayahnya itu seorang raja, namun setiap gadis yang ditaksirnya selalu saja menolaknya.

Nah Mudalik ini ternyata beberapa malam yang lalu rupanya mendapat sebuah mimpi bahwa dia akan melihat seorang wanita yang sedang tertidur dengan rok yang tersingkap dan langsung menungganginya. Tapi itu hanyalah sebuah mimpi belaka. Dan suatu ketika pada saat Mudalik ini sedang jalan-jalan di siang hari bolong, dia melihat pemandangan yang persis seperti di dalam mimpinya itu, dia melihat seorang wanita yang sedang tertidur dengan kondisi rok yang tersingkap pula.

Saat itu juga tanpa pikir panjang Mudalik langsung mendatangi wanita itu dan memperkosanya hingga mengalami sebuah pendarahan hebat. Rupanya wanita yang dia perkosa itu adalah seorang dukun bayi yang sudah tua dan berumur 60 tahun. Ya namanya juga sudah kebelet, dan tak ada wanita muda yang mau dengan dirinya akhirnya nenek tua pun diembat juga.

Awalnya perkosaan itu sempat melalui proses penolakan dan perlawanan dari sang nenek tua. Karena kalah tenaga, ya maklum saja tenaga tua dan tenaga muda maka nenek tua itu akhirnya pasrah saja. Akibat dari perbuatannya itu wanita tua yang bernama Mbah Tujimah mengalami pendarahan yang sangat hebat pada bagian intimnya dan segera dilarikan ke rumah sakit daerah dr H. Moh Anwar oleh para warga.

Sementara Mudalik langsung kabur setelah dia puas melampiaskan nafsunya yang terpendam selama ini.

Baca juga informasi mengenai Selain Rampas Motor Dan Harta Korban, Pelaku Juga Memperkosanya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...