Home » Aneh & Unik » Aneh! Pria Ini Awalnya Tidur di Rumah, Pas Bangun Ada di Atas Tebing Setinggi 100 Meter

Aneh! Pria Ini Awalnya Tidur di Rumah, Pas Bangun Ada di Atas Tebing Setinggi 100 Meter

Unikdanlucu.com – Sebuah peristiwa aneh yang bikin geger warga Walik Angin, Ngertirejo, Tanjungsari, Gunungkidul, DIY ini dialami oleh seorang pria yang bernama Sarno. Pasalnya Sarno mengaku bahwa dirinya tengah tertidur di rumahnya yang berjarak sekitar 7 meter dari Pantai Krakal dan ketika dirinya terbangun sudah ada di atas tebing Alas Sumur yang tingginya sekitar 100 meter.

Akhirnya peristiwa itu bikin geger warga yang mendengar suara teriakan Sarno saat berada di atas tebing yang berada di utara Pantai Krakal tersebut.

Berikut adalah kisahnya seperti yang diceritakan oleh Marjono selaku Koordinator SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul setelah mengevakuasi Sarno,

“Sarno mengaku bahwa dirinya sedang bermimpi buruk dan didatangi segerombolan orang yang ingin mengambil sapi miliknya. Dan saat dia sedang bermimpi, dia merasa seperti berada di sebuah tempat yang bernama Ngalas Sumur. Kemudian dia berusaha melarikan diri ke tengah hutan saat gerombolan orang itu mendatangi dirinya dan ingin mengambil sapinya. Karena mimpi buruk, Sarno langsung terbangun. Saat bangun dia kaget karena tak lagi berada di rumahnya. Tiba-tiba saja dia ada di tebing Pantai Krakal yang tingginya sekitar 100 meter. Sarno pun kemudian berteriak minta tolong. Bahkan Sarno berteriak-teriak masih dikeroyok oleh segerombolan orang yang ingin mengambil sapi miliknya di dalam mimpi. Teriakan Sarno itu kemudian di dengar oleh warga yang bernama Warso. Warso pun segera memanggil warga lainya. Karena terus minta tolong, warga akhirnya menghubungi pihak Polsek Tanjungsari dan tim SAR Gunungkidul. Kejadiannya sekitar pukul 12 malam. Karena sulitnya medan, pihak kepolisian dan TIM SAR harus mendatangkan peralatan tali temali untuk mengevakuasi korban dari tebing. Saat sedang menunggu peralatan untuk evakuasi, anehnya korban bisa turun tanpa bantuan apapun dengan waktu turun hanya 5 menit. Korban yang tadinya terus meminta tolong itu tiba-tiba terdiam dan menuruni tebing. Padahal di lokasi tersebut orang normal tanpa bantuan alat berupa tali pasti mengalami kesulitan jika menuruni tebing itu. Sebab tebingnya curam dan batunya tajam.”

Selanjutnya Sarno yang masih terlihat kebingungan itu dibawa kepada keluarganya. Dan kejadian aneh ini akhirnya menjadi bahan perbincangan para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis Ini Pura-Pura Dilamar Teman Prianya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...