Home » Aneh & Unik » Anggota Satpol PP Ini Alami Kejadian Aneh Usai Amankan Jenglot di Pantai Batu-Batu

Anggota Satpol PP Ini Alami Kejadian Aneh Usai Amankan Jenglot di Pantai Batu-Batu

Unikdanlucu.com – Penemuan makhluk aneh yang diduga jenglot di pantai batu-batu ini telah membuat para warga syok. Pasalnya benda yang mirip boneka dengan kuku dan gigi taring yang panjang itu memilki cerita mistis dibaliknya.

Berikut penuturan salah satu warga Kenjeran yang melihat kejadian tersebut, Rabu(25/10),

“Benda mengerikan itu pertama kali ditemukan saat kami sedang asyik bersantai di pantai. Dan di saat bersamaan, datang seorang laki-laki dengan membawa sepeda motor dan berjalan ke pantai lalu membuat sebuah kotak coklat seperti kotak peti mati. Karena penasaran saya dan warga mendekati lokasi tempat laki-laki itu membuang benda tersebut. Saat itu mau maju melihat ga berani tapi penasaran mau melihat. Akhirnya kami melaporkan ke petugas Satpol PP yang bertugas. Selanjutnya benda itu diamankan dan dibawa pulang oleh petugas satpol PP.”

Ternyata ada peristiwa aneh setelah anggota satpol PP yang bernama Suprayitno membawanya dan diamankan,

“Awalnya saya merasa biasa-biasa saja tanpa adanya rasa takut saat mengambil jenglot di pantai Batu-Batu Kenjeran. Tapi malamnya usai pulang dari kantor Kecamatan Bulak saya mandi. Setelah mandi masuk dapur jenglotnya berdiri di pinggir kompor. Saya melihat cukup lama ada sekitar satu menit. Saya langsung menyampaikan salam saja. Saat ditemui juga gak ada bau kemenyan atau bunga. Biasa-biasa saja dan saya yakin ini bukan halusinasi saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gagal Gondol Mobil, Maling Ini Akhirnya Mengambil Joknya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...