Home » Aneh & Unik » Anjing Ini Diberi Paha Ayam Kemudian Lari, Setelah Diikuti, Yang Terjadi Sungguh Mengharukan!

Anjing Ini Diberi Paha Ayam Kemudian Lari, Setelah Diikuti, Yang Terjadi Sungguh Mengharukan!

Unikdanlucu.com – Seekor anjing yang berwarna cokelat ini berhasil membuat haru para netizen lantaran apa yang dilakukannya itu sungguh menyentuh hati dan perasaan. Pasalnya anjing yang diketahui berada di sebuah kawasan yang ada di Thailand ini memperlihatkan bagaimana sikap seorang ibu yang baik dan selalu ingat kepada anak-anaknya yang menunggu dirinya dirumah.

Saat anjing itu diberi sepotong paha ayam oleh seorang netizen, ayam itu tidak langsung dimakannya melainkan dia bawa lari, karena penasaran orang yang memberikan paha ayam itu kemudian merekam dan mengikuti kemana anjing itu membawa lari makanan yang diberikan kepadanya.

Ketika masuk ke sebuah lorong dan dia berhenti di depan sebuah rumah, tiba-tiba ada sekawanan anak anjing yang keluar dari rumah itu. Ternyata itu adalah anak-anak dari sang anjing betina yang diberi paha ayam tadi. Kemudian sang betina itu memberikan paha ayam itu kepada anak-anaknya untuk dimakan bersama-sama.

Bahkan yang mengharukan lagi adalah saat anjing betina itu tidak ikut makan melainkan hanya melihat anak-anaknya saling berebut makanan lantaran hanya ada sepotong saja. Berikut Videonya:

Dari kisah anjing inilah kita tahu bahwa seekor anjing saja bisa ingat kepada anak-anaknya untuk memberi makan, apalagi kita sebagai manusia seharusnya bisa lebih dari pada itu. Namun terkadang kasih sayang kita terhadap anak-anak kita terabaikan begitu saja. Mungkin dari kisah ini kita semua bisa belajar bagaimana seharunya kita bersikap sebagai orang tua yang baik.

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Viral! Pria Ini Curhat dan Mengaku Tertipu Dengan Bagian Tubuh Istrinya Yang Kecil Setelah Menikah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...