Home » Aneh & Unik » Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati
Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati

Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati

Anjing memang kerap disebut-sebut sebagai binatang yang bisa dijadikan teman oleh manusia. Binatang yang satu ini jarang sekali didapati menyakiti pemiliknya. Hal inilah yang sering membuatnya diangkap menjadi bagian dalam sebuah keluarga. Namun sayangnya, anjing tak memiliki batasan umur yang sama seperti manusia.
Kelly O’Connel, seorang dokter hewan memulai kisah persahabatannya dengan anjing bernama Charlie Bear. Saat itu secara tak sengaja Kelly menemukan seekor anjing di dalam keranjang belanja sebuah toko kelontong.

Pemilik toko kelontong mengatakan bahwa Charlie adalah anjing liar sehingga tak ada yang mau memeliharanya. Sejak saat itulah Kelly memutuskan untuk membawa Charlie pulang kerumahnya dan memeliharanya.
Melansir dari Elitereaders, pada Selasa (20/9/2016), disebutkan bahwa Charlie yang telah dirawat oleh Kelly selama 15 tahun itu ternyata memiliki tumor pada otaknya. Hal ini diketahui saat Charlie ditemukan kejang-kejang pada April lalu.

Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati
Meski sedang dalam kondisi yang sekarat, Charlie ternyata mampu memberikan kejutan saat Kelly dan kekasihnya James melangsungkan pernikahan pada 1 September 2016 lalu. Momen sakral tersebut tampak dihadiri oleh Charlie bersama dengan seekor anjing Kelly yang lain.
Kehadiran Charlie pada momen bahagia sang pemilik membuat prosesi pernikahan berlangsung haru. Ditambah lagi ketika anjing itu menghampiri Kelly dan James.

Anjing Ini Tetap Hadiri Pernikahan Pemiliknya Meski Telah Hampir Mati
Kemunculan Charlie membuat momen bahagia itu penuh dengan air mata, apalagi ketika sang anjing berjalan untuk menghampiri Kelly dan James. Saat itu James dan Kelly memeluk erat tubuh Charlie dan mengatakan kalau Charlie telah berhasil membuat semua tampak haru.
Kelly juga menganggap momen tersebut sangat tepat, karena setelah itu dia harus mengucapkan selamat tinggal pada Charlie.
Seminggu setelah menghadiri pernikahan sang pemilik, tak disangka Charlie akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di dekat perapian rumah keluarga Kelly.

Baca juga informasi mengenai → Bekerja di Toko Kelontong Ini Anda Akan Dibayar Dengan Tanah 1 Hektar, Berminat?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...