Home » Aneh & Unik » Antimainstream, Pasangan Kenya Ini Menikah Tanpa Gaun Pengantin

Antimainstream, Pasangan Kenya Ini Menikah Tanpa Gaun Pengantin

Unikdanlucu.com – Biasanya pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan maka pengantin wanitanya akan mengenakan gaun yang indah dan sang mempelai pria akan mengenakan jas yang keren. Tapi ternyata hal itu tidak berlaku bagi pasangan asal Kenya ini. Pasalnya mereka memilih menikah dengan menggunakan setelan T-Shirt berwarna merah dan acaranya dibuat secara sederhana.

Pasangan pengantin yang antimainstream ini bernama Wilson Wanjohi Mutura (27) dan Anne Muhonja (23). Keduanya telah melangsungkan acara pernikahan pada tanggal 24 Januari di sebuah gereja yang ada di Kenya, Afrika dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya saja. Dan satu-satunya barang yang mereka beli hanya sepasang cincin pernikahannya saja.

Setelah selesai acara pemberkatan pernikahan, mereka semua lanjut ke sebuah warung makan untuk makan bersama dengan seluruh anggota keluarga dan juga pendeta yang memberkati pernikahan keduanya.

Akhirnya foto-foto pernikahan pasangan ini beredar luas di internet dan membuat berbagai macam perdebatan diantara netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji atas keberanian pasangan ini yang benar-benar antimainstream.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Menjahit Bekas Operasi Caesarnya Dengan Stapler Lantaran Terbuka dan Ususnya Keluar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...