Home » Aneh & Unik » Apa yang Dilakukan Bupati Purwakarta Ini Menuai Banyak Pujian di Facebook

Apa yang Dilakukan Bupati Purwakarta Ini Menuai Banyak Pujian di Facebook

Unikdanlucu.com – Bupati Purwakarta bernama Dedi Mulyadi sekarang menjadi bahan perbincangan yang hangat untuk para netizen. Namun bukan masalah pencalonan gubernur yang dibicarakan, namun sikap dan tindakannya saat berada di RSUD Karawang.

Sebut saja Dedi, ia memposting foto – foto di akun Facebook miliknya. Ia menyebarkan foto yang berisi sosok bupati yang turun dari mobil dan menggendong seorang bocah perempuan yang terlihat sudah tidak berdaya. Ternyata, bocah perempuan tersebut adalah pasien yang menderita penyakit muntaber.

Bocah malang tersebut mendapatkan penanganan medis yang lamban pihak rumah sakit. Oleh karena itu kang Dedi harus turun tangan dan menolongnya dengan segera membawa bocah tersebut ke rumah sakit lain yang berada di sekitar Karawang.

Kronologisnya seperti ini

Dalam perjalanan menuju Bekasi tadi malam untuk menghadiri sebuah acara, saya mendapatkan info yang mengejutkan dari Warga Karawang dimana ada seorang pasien yang terlantar di RSUD setempat.

Padahal sudah hampir sampai di Bekasi, namun saya meminta sopir untuk memutar arah menuju RSUD Karawang. Setelah saya sampai ke sana, saya melihat keadaan pasien memang sangat memprihatinkan.

Selain pasien tersebut, masih ada anak – anak lain yang terlantar seperti kakak beradik Indriyani (9) dan Yahya Ridwansyah (2). Saya langsung meminta penanganan dari tim dokter RSUD Karawang namun dokter spesialis belum datang dan diperkirakan baru bisa datang keesokan harinya.

Dari unggahan ini tentu saja mendapatkan respon yang positif dari para netizen. Ada banyak pujian yang mengalir dan tertuju pada Bupati Purwakarta tersebut. Banyak netizen yang sangat kagum atas sikap kang Dedi dimana ia tidak pandang bulu dalam menolong seseorang. Baca juga informasi mengenai Lihat Dah Aksi Orang Gak Tau Malu Ini, Naik Sepeda Motor di Jalanan Sambil Telanjang.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...