Home » Uncategorized » APAKAH NORMAL SEORANG WANITA MENGELUARKAN SUARA BERISIK SAAT BERCINTA?

APAKAH NORMAL SEORANG WANITA MENGELUARKAN SUARA BERISIK SAAT BERCINTA?

Unikdanlucu.com – Entah apa yang terjadi tapi seringkali kita jumpai bahwa ketika ada pasangan yang sedang bercinta pasti pasangan wanita akan mengeluarkan suara yang lebih berisik ketimbang pria. Menurut penelitian sebanyak 88% wanita lebih sering mengeluarkan suara keras ketika bercinta sedangkan pria hanya 64% saja, data ini dikeluarkan oleh Encouters dalam sebuah surveinya.

apakah-normal-seorang-wanita-mengeluarkan-suara-berisik-saat-bercinta

Menurut salah satu dari respondennya, “seks itu lebih seperti pertandingan tenis, dan wanita yang lebih berisik.” Sedangkan menurut Christian selaku juru bicara illicitEncounters.com, “seks dengan kebisingan cenderung menjadi hal yang individual. Dan suara bising ini akan semakin kencang ketika wanita itu bercinta dengan selingkukannya. Hal ini rupanya dipicu karena seks lebih menarik dengan selingkuhan dibandingkan dengan pasangannya sendiri.”

apakah-normal-seorang-wanita-mengeluarkan-suara-berisik-saat-bercinta

Suara bising juga bisa pertanda bahwa wanita itu sedang menikmati aktifitas seksnya dengan pasangan meski belum mencapai titik orgasme. Dan saat mereka bosan dan mencapai titik jenuh dalam hubungan seks di dalam perjalanan pernihakan mereka maka, mereka akan mencari sensasi yang baru dengan selingkuhannya yang baru. Baca juga informasi mengenai INILAH ALASAN PARA WANITA YANG RELA MENJUAL KEPERAWANANNYA.

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...