Home » Aneh & Unik » Apes! Kembang Mahal Rp. 40 Juta Yang Telah Dirawat 8 Tahun Mendadak Raib

Apes! Kembang Mahal Rp. 40 Juta Yang Telah Dirawat 8 Tahun Mendadak Raib

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin geger ini tengah dialami oleh salah satu pedagang bunga yang ada di Shandong, Tiongkok. Pasalnya di salah satu kios pembibitan bunga ini telah kehilangan sebuah tanaman bunga seharga Rp. 40 juta yang telah dirawat selama 8 tahun lamanya.

Dan salah satu pekerja di toko bunga tersebut menjadi panik sehingga langsung menghubungi petugas. Berikut penuturan pekerja tersebut, Kamis(27/7),

“Bunga yang hilang ini jenis japonica iris alias bunga kupu-kupu. Dan kembang ini telah dibudidayakan selama 8 tahun dengan sangat hati-hati. Kami juga sudah menerima pesanan kembang ini dari 10 negara yang berbeda dengan total pemesanan Rp. 40 juta. Tapi tanpa bunga itu, kami tidak bisa mendapatkan uang.”

Setelah dilakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, terlihat bahwa pelaku adalah seorang wanita dan polisi berhasil menangkapnya.

Selanjutnya wanita itu diinterogasi di kantor kepolisian. “Saya salah menukar bunga yang saya beli. Saya pikir bunga yang dipajang itu harganya sama dan tipenya sama. Tapi ternyata saya salah,” kilah wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Akhirnya petugas tidak jadi menuntut wanita tersebut karena dinilai ini bukan sebuah kesengajaan.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Terbatas Lahan Garasi, Pemilik Mobil Ini Punya Cara Unik Dalam Mengamankan Mobilnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...