Home » Aneh & Unik » Apes! Pria Ini Ditilang Gara-Gara Meninggalkan Mobil Dalam Keadaan Menyala

Apes! Pria Ini Ditilang Gara-Gara Meninggalkan Mobil Dalam Keadaan Menyala

Unikdanlucu.com – Gara-Gara meninggalkan mobil dalam keadaan menyala di dalam rumahnya, pria yang bernama Taylor Trupiano ini mendapatkan surat tilang dari polisi yang diselipkan di jendela mobilnya.

Pria usia 24 tahun ini sebenarnya melakukan kebiasaan yang selalu memanaskan mobilnya ketika cuaca sedang berada dibawah suhu 32 derajat agar mobilnya tidak turut membeku. Karena merasa aneh dan frustasi, Taylor langsung memposting surat tilangnya itu pada akun Facebooknya itu.

Berikut Penjelasan dari Chief James Berlin, Polisi Roseville, “Saya menugaskan petugas untuk menuliskan denda tersebut. Karena bisa saja ada orang yang masuk ke mobil dan pergi begitu saja. Kemudian dilakukan pengejaran dalam kecepatan tinggi, itu semua bisa dicegah. Itu masuk akal, memang kami tidak mbisa mengingatkan setiap orang akan hukum yang berlaku, tapi akal sehat mengatakan jangan tinggalkan mobil tanpa pengawasan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hebat! Nenek Usia 78 Tahun Ini Telah Mengayuh Sepedanya Berkeliling Eropa dan Amerika Utara Hingga 16 Ribu Km!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...