Home » Lucu » Asli Kocak Bikin Ngakak! Bus Challenge Versi Polda Jateng

Asli Kocak Bikin Ngakak! Bus Challenge Versi Polda Jateng

Unikdanlucu.com – Saat ini para masyarakat tengah dihebohkan dengan demam “Bus Challenge” dan berlomba-lomba untuk membuat videonya setelah video buatan anak SMA menjadi viral di berbagai media sosial.

Sepertinya para petugas kepolisian juga tak mau kalah dan melewatkan demam “Bus Challenge” ini, akhirnya para petugas polisi yang berjumlah sekitar 14 petugas dari Polda Jateng itu menirukan persis sama seperti aksi yang dilakukan oleh para anak-anak SMA di dalam ruang kelasnya itu. Namun bedanya para polwan ini melakukan aksinya di lorong gedung kepolisian.

Dengan menggunakan ekrak sampah sebagai tongkat persneling, polisi yang terlihat lebih tambun itu kemudian langsung tancap gas saat penumpang sudah penuh.

Apa yang dibuat oleh Polda Jateng ini bukan serta merta untuk membuat kocak dan meramaikan media sosial tapi terlebih untuk memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai kecepatan dalam berlalu lintas yang diatur dalam UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 115.

Dan berikut adalah aksi kocak para petugas kepolisian yang bakal bikin kalian Ngakak abis,

Baca Juga Informasi Mengenai Chattingan Cewek Ini Mendadak Viral! Gara Gara Chat Si Cewek Yang Gak Mau Hidup Susah Dengan Cowoknya Yang Tukang Ojek

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...