Home » Aneh & Unik » Astaga, Pria ini Bisa Berbuat Cabul Dengan Santai di Tempat Umum
Astaga, Pria ini Bisa Berbuat Cabul Dengan Santai di Tempat Umum

Astaga, Pria ini Bisa Berbuat Cabul Dengan Santai di Tempat Umum

Salah satu penyebab terjadinya cabul adalah pakaian yang dikenakan wanita tersebut sehingga mengundang gairah kepada pelaku. Oleh karena itu para ladies harus lebih berhati – hati ketika mengenakan pakaian yang cukup seksi, apalagi di tempat umum karena bisa mengalami kasus seperti ini.

Ada sebuah video yang beredar yang mungkin dapat membuat para wanita lebih berhati – hati agar para pelaku tidak bisa melakukan aksinya dan anda tidak terkena kasus cabul seperti ini. Video yang diambil dari rekaman CCTV itu berada di China, terlihat ada seorang wanita yang sedang menunggu lift dan membawa tas dan barang belanjaannya. Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampiri wanita tersebut dan seolah – olah juga ingin menunggu lift.

Baca juga informasi mengenai → Wanita ini Dinikahi oleh Pria Dengan Mahar Segelas Air Putih Saja

Karena wanita tersebut menarik, apalagi sedang menggunakan pakaian agak minim di bagian atas, dan rok terbuka, pria tersebut seperti memiliki kesempatan untuk berbuat aksi cabul secara nekad. Akhirnya pria tersebut mengintip bagian dalam rok wanita itu. Karena tidak mendapatkan apa – apa, atau mungkin kurang terlihat, ia berani memasukan tangannya ke dalam dan membuka rok wanita itu.

Ketika pria itu hanya mengintip, wanita tersebut masih belum menyadari kalau ada orang yang sedang berada di bawah kakinya untuk mengintip bagian dalam roknya. Tetapi ketika tangan pria itu sudah memegang roknya, wanita itu baru sadar kalau ada pria yang sedang berbuat cabul kepada dirinya. Sontak kaget, wanita itu berteriak kepada pria yang tidak dikenal itu, dan pelaku langsung melarikan diri dari tempat itu dan tidak terlihat bersalah sama sekali.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...