Home » Aneh & Unik » Astaghfirullah, Ayah Kandung Tega Mengikat Anak Kandungnya Di Pohon
Astaghfirullah, Ayah Kandung Tega Mengikat Anak Kandungnya Di Pohon

Astaghfirullah, Ayah Kandung Tega Mengikat Anak Kandungnya Di Pohon

Saipul seorang anak laki-laki yang berumur sekitar 11 tahun warga Ajibarang, Jawa Tengah tengah diancam akan dilaporkan kepada pihak Kepolisian oleh Tumidi yang tak lain adalah pemilik dari kambing tersebut jika ketahuan lagi memperkosa kambing miliknya.

Dia tidak terima jika kambing miliknya diperkosa oleh Saipul. Tumidi mengatakan kepada ayah Saipul bahwa sudah sebanyak dua kali kambing miliknya diperkosa oleh Saipul. Kejadian itu bermula ketika selepas shalat Dzuhur dia mendengar kambingnya mengembik sangat keras dari dalam kandangnya. Karena penasaran kemudian Tumidi mendatangi kandang kambing miliknya. Betapa sangat terkejutnya dia ketika melihat ada seseorang di dalam kandang kambing itu. Tumidi bingung dan dalam hati dia bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan oleh orang itu, hendak mencuri atau hendak membunuk kambing kesayangannya itu.

Kemudian dengan penuh rasa penasaran dan sambil memberanikan diri Tumidi membuka pintu dan masuk ke dalam kandangnya. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat siapa orang yang berada di dalam kandang itu. Tak lain adalah Saipul anak dari tetangganya sendiri. Tumidi melihat Saipul telah membuka celananya dan memperkosa kambingnya dengan cara memasukkan alat kelaminnya ke dalam pantat kambingnya.

Karena kelakuan Saipul telah kepergok oleh Tumidi maka dengan segera Saipul keluar dari kandang kambingnya seraya menutup retsleting celananya kembali tanpa rasa bersalah sedikitpun. Setelah Jamal ayah dari Saipul mendengar akan hal tersebut dia menjadi sangat geram dan marah kepada anaknya. Tak habis pikir bagaimana anaknya bisa berbuat seperti itu padahal selama ini Ayahnya telah mendidik Saipul dengan benar.

Untuk memberi efek jera kepada anaknya yang telah menjadi sangat liar ini lalu Jamal mengambil tali dari dalam rumahnya dan menarik Saipul lalu mengikatnya di sebuah pohon besar yang terletak di samping halaman rumahnya. Semoga dengan dilakukan tindakannya ini Saipul bisa segera menyadari akan kesalahannya itu dan tidak mengulanginya kembali.

Baca juga informasi mengenai → Naik Haji Secara Ajaib, Si Tukang Becak Ini Hilang dari Rembang dan tiba-tiba Muncul di Mekkah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...