Home » Aneh & Unik » Asyik Nih! Para Warga Garut Saling Melumuri Cokelat Tanpa Ada Perbedaan Maupun Kesenjangan

Asyik Nih! Para Warga Garut Saling Melumuri Cokelat Tanpa Ada Perbedaan Maupun Kesenjangan

Unikdanlucu.com – Dalam rangka acara Garut “Choconation by Chocodot”, seluruh warga saling melumuri cokelat tanpa ada perbedaan dan juga kesenjangan diantara mereka. Acara yang baru pertama kali digelar ini diadakan di Gedung Lasminingrat, Garut. Namun para pesertanya berasal dari berbagai daerah yang ikut meramaikan acara ini.

Berikut ujar dari Pemilik Perusahaan Cokelat Terbesar di Garut sekaligus sebagai pihak penyelenggara, PT Tama Cokelat Indonesia yang bernama Kiki Gumelar, “Kegiatan melumuri cokelat ini bertujuan untuk mengajak warga bergembira bersama tanpa membeda-bedakan status sosial. Suku maupun agama. Dalam event ini semua lebur menjadi satu dalam baluran cokelat. Ini adalah kegiatan yang bertama kali di Indonesia dan mungkin juga di Asia. Dengan diadakannya acara ini saya harap dapat mengenalkan Garut ke seluruh dunia bahkan luar negeri bahwa Garut adalah kota cokelat. Acara ini sendiri diadakan bersamaan dengan ‘Car Free Day’ di Jl. Ahmad Yani.”

Ketika ditanya soal pesertanya yang berasal dari Jerman, Kiki mengatakan bahwa, “Kalau yang dari Jerman itu adalah mitra bisnis kami yang sedang mempersiapkan kegiatan Cokelat Indonesia.”

Dalam acara ini para peserta boleh menikmati cokelat sepuasnya dari jam 6 pagi hingga jam 11 siang dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10 ribu per orang. Dan pastinya acara ini sungguh sangat meriah dan manis.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Sangat Kreatif, Banjir Yang Melanda Dimanfaatkan Untuk Bermain Skateboard

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...