Home » Aneh & Unik » Asyik Selfie, 9 Orang Ini Terjebak di Tengah Sungai Dan Nyaris Hanyut Terbawa Banjir

Asyik Selfie, 9 Orang Ini Terjebak di Tengah Sungai Dan Nyaris Hanyut Terbawa Banjir

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian tragis hampir saja dialami oleh 9 orang yang sedang asyik berselfie di Sungai Pandan Arum, Desa Tanjung Kenongo, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Pasalnya ke-9 orang ini hampir saja terseret arus sungai yang sangat deras akibat air bah yang datang dari atas hulu sungai di kawasan Pegunungan Penanggungan.

Saat itu orang-orang ini sedang asyik berfoto di sebuah bebatuan yang ada di tengah sungai, namun secara tiba-tiba arus sungai menjadi deras kemudian warnanya berubah menjadi kecokelatan.

Dan peristiwa ini berhasil diabadikan oleh salah seorang netizen yang bernama Yuni Rusmini dalam akun Facebooknya dengan tulisan, “Kesembilan orang tersebut merupakan anggota keluarga dari Kedungsari, Surabaya dan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto yang datang untuk berlibur. Warga sempat kesulitan menjangkau korban di tengah bebatuan karena derasnya arus sungai yang hampir menghanyutkan mereka juga. Setelah hampir 1 jam, sembilan wisatawan tersebut akhirnya berhasil dievakuasi menggunakan tali tambang dan ban karet pelampung.”

Akhirnya video rekaman tersebut menjadi viral diberbagai media sosial serta mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ponsel Nokia 3310 Edisi Putin Dijual Rp. 22,6 Juta, Inilah Kelebihannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...