Home » Aneh & Unik » Atlet Voli Putri Asal Indonesia Ini Sering Diprotes Tim Lawan Karena Mirip Laki-Laki!

Atlet Voli Putri Asal Indonesia Ini Sering Diprotes Tim Lawan Karena Mirip Laki-Laki!

Unikdanlucu.com – Dalam setiap pertandingan olahraga sudah bukan hal yang aneh jika ada tim yang melakukan protes. Tapi protes yang dilakukan oleh tim lawan terhadap Atlet Voli putri Indonesia kali ini benar-benar unik dan aneh.

Pasalnya mereka bukan melakukan protes terhadap kesalahan yang dilakukan oleh atlet yang bernama Aprilia Santini Manganang ini melainkan mereka meragukan jenis kelamin dari atlet Timnas dan Electric PLN ini.

Aprilia memang memiliki postur tubuh yang mirip laki-laki dibandingkan dengan perawakan seorang perempuan. Saat dilapangan Aprilia sangat lincah dan kuat sehingga banyak yang meragukan bahwa dia adalah perempuan sejati. Gara-gara banyaknya aksi protes yang dilakukan oleh tim lawan ketika hendak bertanding, Aprilia akhirnya harus mengikuti serangkain tes untuk membuktikan bahwa memang dirinya adalah perempuan tulen.

Bahkan yang paling menyedihkan adalah ketika dirinya harus mengikuti pertandingan di ajang proliga, tim Filipina melakukan aksi protes terhadap jenis kelamin Aprilia dan itu diikuti oleh sorakan dari para supporter Filipina. Tapi beruntung hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap permainan Aprilia ketika bertanding bahkan tim yang dinaunginya memenangkan pertandingan tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Vlogger Cantik Ini Ngeratain Make-Up Pakai “Biji” Cowoknya!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...