Home » Aneh & Unik » AWALNYA DIAJAK ‘CARI’ HAPE MODEL BARU EH TAK TAHUNYA PELAKU RUPANYA ‘CARI’ KEPERAWANAN DARI GADIS CANTIK ASAL CIOMAS INI

AWALNYA DIAJAK ‘CARI’ HAPE MODEL BARU EH TAK TAHUNYA PELAKU RUPANYA ‘CARI’ KEPERAWANAN DARI GADIS CANTIK ASAL CIOMAS INI

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja modus yang dilakukan oleh para pelaku tindak kejahatan terutama pelaku yang mengincar keperawanan dari seorang gadis muda.

Pelaku yang berinisial NN dan telah menjadi buron selama 6 bulan ini awalnya mengajak NR gadis cantik asal Ciomas Kab,Serang untuk mencari sebuah hanphone model terbaru di kota Serang dengan menggunakan sebuah mobil pickup berwarna hitam. Setelah mereka sampai di Serang rupanya pelaku tidak jadi mengajak korban ke konter, yang ada malah korbannya diajak ke sebuah hotel kelas melati dan diajak untuk melakukan hubungan intim.

“Korban awalnya sempat menolak tapi karena diancam oleh pelaku yang bekerja sebagai seorang supir itu akhirnya hanya bisa pasrah saat pelalu memperkosa dan merenggut keperawanannya pada hari itu. pelaku yang telah puas melampiaskan seluruh nafsu birahi yang dia tahan selama ini akhirnya mengantarkan korbannya untuk pulang lagi ke rumahnya. Tapi rupanya korban malah diturunkan oleh pelaku di tengah jalan.

Kemudian korban melaporkan kejadian yang telah dia alami ke unit UPPA Polres Serang dengan ditemani oleh keluarganya, “ ujar Ipda Juwandi Kanit UPPA Reskrim Polres Serang.

Juwandi menambahkan, “pelaku telah berhasil kami amankan saat sedang berada di daerah Sumur, Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. Dan akan diancam Pasal 81 dan 82 KHUP tentanng pemerkosaan anak di bawah umur, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.”

Baca juga informasi mengenai JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN PAKAIAN DALAM SEBELUM ANDA MENCUCINYA, JIKA TIDAK INGIN MENGALAMI KEJADIAN SEPERTI INI!!.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...