Home » Aneh & Unik » Awalnya Dibully Gara-Gara Gigi Kelincinya, Namun Perubahannya Sekarang Bikin Kagum!

Awalnya Dibully Gara-Gara Gigi Kelincinya, Namun Perubahannya Sekarang Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Tak jarang anak-anak sering kali membully kawan-kawannya lantaran memiliki penampilan yang tak sempurna. Dan itulah yang terjadi terhadap seorang bocah laki-laki yang bermukim di Nez Zealand.

Bocah yang bernama Evan Hill ini awalnya dibully oleh teman-temannya karena memiliki bentuk gigi seperti kelinci. Oleh sebab itulah Evan selalu dijuluki “Si Kelinci” di sekolahannya dan jadi sasaran empuk dari teman-temannya yang nakal.

Karena melihat perlakuan dari teman-temannya, orang tua Evan pun berusaha untuk mengoperasi gigi anaknya, tapi karena terbentuk masalah biaya akhirnya mereka mengurungkan niatnya untuk sementara waktu.

Beruntung kisah Evan yang terekspos di sebuah majalah ini telah menyentuh hati para pembacanya sehingga masyarakat mulai menggalang dana bagi Evan.

“Saya tidak tahu dimana kita akan berada hari ini tanpa kebaikan yang kita miliki. Setelah 5 tahun berlalu, kini Evan bisa menjalani operasi pada giginya. Banyak orang yang mencukupkan biaya operasi Evan sehingga dia bisa mendapatkan apa yang diimpikan selama ini. Sekarang Evan sudah dapat tersenyum tanpa harus merasa malu dan juga tertekan,” ujar sang ibu.

Berikut adalah video yang bisa kalian saksikan saat Evan mendapatkan penampilan barunya,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Netizen Dibuat Heboh Dan Geger Dengan Tulisan China Ini, Padahal LCDnya Rusak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...