Home » Aneh & Unik » Awalnya Dikira Tumor, Rupanya di Tubuh Bocah Ini Terdapat Janin Yang Sudah Mati

Awalnya Dikira Tumor, Rupanya di Tubuh Bocah Ini Terdapat Janin Yang Sudah Mati

Unikdanlucu.com – Seorang bocah usia 15 tahun ini awalnya selalu mengeluhkan sakit pada perutnya. Dan ketika diperiksa banyak dokter yang tidak bisa mengetahui penyebab dari rasa sakitnya selama ini, Rabu(11/10).

Akhirnya bocah laki-laki ini dibawa ke rumah sakit Sultan Abdul Halim, Sungai Petani, Malaysia oleh pihak keluarganya. Dokter awalnya menduga jika di dalam perut bocah itu terdapat tumor atau kanker.

Untuk memastikannya, dokter langsung melakukan CT Scan. Tak disangka di dalam tubuh bocah itu terdapat janin kembaran dari bocah tersebut yang tidak tumbuh dengan sempurna.

Berikut penuturan dari salah satu perwakilan tim medis rumah sakit, “Ditemukan komponen yang mendukun itu adalah janin, terlihat di dalam gumpalan termasuk tulang tengkorak yang cacat, tulang belakang dan tulang panjang. Janin itu beratnya 1,6 kg dan memiliki penis serta rambut.”

Sedangkan pemimpin operasi yang bernama Dr Rashide Yaacob menambahkan, “kami telah berusaha mengangkat seluruh bagian tubuh kembaran remaja itu. Meski operasi berhasil, ada kemungkinan terjadi komplikasi nanti. Ada kemungkinan sakitnya kambuh jika ada jaringan yang tidak sepenuhnya terpotong. Operasi untuk memindahkan janin itu adalah operasi yang menantang karena janin itu terhubung dengan beberapa pembuluh makanan. Ukuran janin yang besar membuat operasi lebih sulit karena ada kemungkinan melukai jaringan sekitarnya. Dan bocah ini sekarang sedang dalam proses pemulihan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mahasiswa Ini Mendadak Stroke Setelah 3 Hari Nonstop Main Game Online

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...