Home » Aneh & Unik » AWALNYA MAIN RUMAH-RUMAHAN, EH KOK ADEGAN MALAM PERTAMANYA BENERAN DILAKUKAN OLEH BOCAH USIA 7 TAHUN YANG BERJUMLAH 14 ORANG INI

AWALNYA MAIN RUMAH-RUMAHAN, EH KOK ADEGAN MALAM PERTAMANYA BENERAN DILAKUKAN OLEH BOCAH USIA 7 TAHUN YANG BERJUMLAH 14 ORANG INI

Unikdanlucu.com – Sungguh miris saat melihat kejadian yang menimpa bocah usia 7 tahun yang berjumlah 14 orang dan melakukan hubungan intim di sekolah saat bermain rumah-rumahan di salah satu sekolah di negara Malaysia pada tanggal 31 oktober lalu.

Para siswa yang terdiri dari 4 anak perempuan dan sisanya laki-laki semua itu awalnya sedang melakukan sebuah permainan yang biasa juga sering dimainkan oleh anak-anak di Indonesia yaitu permainan rumah-rumahan.

Agar terlihat seperti layaknya kehidupan rumah tangga pada umumnya mereka membangun sebuah rumah dengan anyaman dari daun kelapa di lapangan sekolah itu. Lalu yang berperan sebagai seorang ayah memperagakan bagaimana ketika sibuk melakukan pekerjaan di kantornya sedangkan yang berperan sebagai seorang ibu terlihat sibuk memasak untuk suami dan anak-anaknya.

Dan ketika masuk dalam adegan hari sudah malam dan mereka beranjak untuk tidur, rupanya ada satu hal yang mereka lakukan dahulu layaknya pasangan suami istri yaitu melakukan hubungan intim. Entah mereka melihat dari mana yang jelas adegan ini beneran dilakukan oleh anak-anak ini di dalam rumah-rumahan yang mereka bangun itu.

Dan beruntung ada guru agama yang saat itu lewat dan melihat adegan hubungan intim anak didiknya. Saat itu juga mereka semua dilaporkan ke pihak kepolisian dan tak lupa mengundang semua orang tua dari para murid yang dilakukan oleh anak-anak mereka.

“saat ini kami tengah mendalami kasus ini, tapi berdasarkan pengakuan dari beberapa murid, 4 orang diantaranya telah melakukan tindakan hubungan intim sebanyak 3 kali dengan pasangan yang berbeda-beda,” ujar Hendri Abbas Bin Mohd Abdul Latif, Kepala Polisi Tanah Datar, Malaysia.

Baca juga informasi mengenai KEREN! MOTOR SEHARGA RP.15 JUTA INI DIBAYAR PAKAI UANG RP. 2 RIBUAN SEMUA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...