Home » Aneh & Unik » Ayah Ini Bagikan Anaknya Secara Gratis dan Alasannya Bikin Haru

Ayah Ini Bagikan Anaknya Secara Gratis dan Alasannya Bikin Haru

Unikdanlucu.com – Seorang ayah di China ini tega membagikan anak yang dilahirkan dari rahim istrinya secara gratis kepada orang-orang yang lewat di sepanjang jalan di wilayah Henan, China.

Pria yang bernama Xu Lin ini mendirikan sebuah gerai di Dengfeng, Wilayah Henan untuk menawarkan anak-anaknya secara gratis bagi siapa saja yang mau merawat dan membiayai seluruh kehidupan ketiga orang anak kembarnya. Lin diketahui juga memiliki anak yang masih berusia 5 tahun dan 6 tahun selain anak kembar yang baru dilahirkannya itu.

Dan alasan Lin untuk menjual ketiga orang anaknya itu bikin haru. Alasan Lin adalah karena dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk mengurus dan membiayai hidup ketiga anaknya. “Saya sangat menyayangi anak-anak saya, tetapi saya perlu memilih antara mereka yang pergi atau keluarga saya mati kelaparan,” ujar Lin. Belum lagi ditambah dengan peraturan di China yang hanya memperbolehkan 1 orang anak bagi setiap pasangan yang telah menikah.

Aksi Lin ini sempat dilaporkan kepada pihak yang berwajib karena dikira sedang melakukan penjualan bayi secara ilegal oleh beberapa orang saksi mata yang melihatnya di jalanan tersebut. Namun tak sedikit yang membelanya karena memang keluarganya sungguh sangat miskin dan memang sudah tidak sanggup lagi untuk membiayai ketiga orang anaknya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hewan Bulat Penuh Bulu Ini Sungguh Sangat Menggemaskan, Ada Yang Tau Hewan Apa?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...