Home » Aneh & Unik » Bagian Potongan Daging Ayam Yang Bisa Menggambarkan Keperibadian Seseorang
Bagian Potongan Daging Ayam Yang Bisa Menggambarkan Keperibadian Seseorang

Bagian Potongan Daging Ayam Yang Bisa Menggambarkan Keperibadian Seseorang

Daging ayam merupakan makanan yang bisa kita temui di seluruh negara di dunia. Nyaris seluruh dunia tak ada yang melewatkan makanan yang satu ini. Terlepas dari cara pengolahannya yang berbeda-beda serta bagian yang di favoritkan masing-masing orang, daging ayam dapat dikatakan sebagai makanan mendunia.

Percaya atau tidak, melalui bagian daging ayam favorit seseorang ternyata dapat dibaca kepribadian yang dimiliki oleh orang itu.

  1. Kepala

Dimulai dari yang paling atas. Bagi kamu pecinta kepala ayam, kamu dapat digolongkan sebagai seorang yang visioner, memiliki segudang karisma dan jiwa kepemimpinan yang hebat. Namun bila tak dapat mengontrolnya, kamu bisa dikuasai ambisius yang tinggi dan sulit menerima masukan orang lain.

  1. Dada

Bagian ini merupakan tempat penyimpanan daging, sehingga tak heran namyak orang yang menyukai dada. Bagi penyuka dada, kamu adalah seorang yang perfeksionis dan bisa dengan tegas mengambil keputusan.

  1. Sayap

Sayap yang relatif dijual murah ini ternyata juga memiliki banyak penggemar. Bagi kamu penggemar sayap, kamu adalah seorang yang dapat menakar kemampuanmu sendiri, hidup sederhana dan tak suka memaksakan.

  1. Paha

Kenyataannya adalah begitu banyak penyuka paha yang paling terkenal dari seluruh bagian lain daging ayam ini. Ternyata orang yang cenderung menyukai paha adalah tipe orang yang mandiri serta punya banyak inisiatif. Namun sayangnya, penyuka paha biasanya dikatakan sulit bekerja dalam kelompok. Dia lebih suka mengoptimalkan kemampuannya secara individu.

  1. Brutu

Penyuka bagian pembuangan kotoran ayam ini cenderung punya cita rasa sendiri. Banyak lemak yang empuk terdapat disana dengan rasa empuk. Para orang-orang yang suka pada bagian ini sering disebutkan sebagai seorang yang pendiam, jujur dan polos. Mereka juga terlihat lebih suka tidak mencolok.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...