Home » Aneh & Unik » Balada Gagal Paham COD Online Shop Ini Bikin Tepok Jidat!

Balada Gagal Paham COD Online Shop Ini Bikin Tepok Jidat!

Unikdanlucu.com – Dengan semakin canggihnya teknologi, kita semakin dimudahkan dalam segala hal termasuk membeli barang atau jasa tanpa harus mendatangi lokasi si penjual.

Cukup dengan menggunakan smartphone yang sudah kita miliki saat ini maka kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan. Bahkan untuk pembayarannya pun bisa menggunakan transfer lintas bank.

Namun tidak semua jual beli secara online itu bisa selalu membawa dampak baik karena ada diantara penjual maupun pembeli yang berbuat curang.

Oleh sebab itulah digunakan cara kedua yang lebih aman dengan menggunakan rekening bersama atau COD (Cash On Delivery) dimana sang penjual dan pembeli akan bertemu di sebuah tempat sesuai dengan yang telah disepakati bersama untuk melihat sendiri barang dan juga melakukan pembayaran di tempat.

Dan berikut ini ada sebah kejadian konyol ketika sang penjual dan pembeli memutuskan untuk melakukan COD di kampus UIN(Universitas Islam Negeri).

Setelah disepakati jam untuk bertemu, keduannya pun meluncur ke lokasi yang sudah ditentukan. Dan salah satu pihak yang telah sampai ke lokasi pun memberikan kabar bahwa dia telah sampai di depan gerbang dengan menggunakan jaket dan helm berwarna ungu.

Setelah dicari-cari rupanya pihak yang satu tidak bisa menemukan orang dengan ciri-ciri seperti yang di beritahukan sebelumnya. Akhirnya orang tersebut mengirimkan foto lokasi dimana dia berada.

Selidik punya selidik, rupanya keduannya berada di lokasi UIN tapi berbeda kota. Yang satu ada di UIN Malang dan UIN Jakarta.

Rupanya UIN ini ada banyak di Indonesia dan bukan hanya di satu kota saja.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Sesuatu Yang Nyangkut di Belakang Wanita Ini Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...