Home » Aneh & Unik » Bangun Jalan Pakai Kulit Kerang, Yang Dilakukan Pria Ini Malah Bikin Ngeri Para Warga

Bangun Jalan Pakai Kulit Kerang, Yang Dilakukan Pria Ini Malah Bikin Ngeri Para Warga

Unikdanlucu.com – Jika biasanya jalanan dibangun dengan menggunakan dasar batu atau kerikil yang kemudian dilapis dengan aspal, pria pemilik perusahaan properti ini malah menggunakan bahan yang tak biasa untuk membuat jalan di daerah Tiverton, Pulau Rhode, Amerika Serikat yaitu dengan menggunakan kulit kerang.

Berton-ton kulit kerang yang digunakan untuk mengganti kerikil tersebut kemudian disusun. Dan beberapa truk yang berisi cangkang kerang ini dibutuhkan untuk menyelesaikan pondasi jalanan tersebut.

Namun bahan yang murah untuk menekan biaya pengeluaran yang harus dikeluarkan oleh David Rose ini malah akhirnya membuat ngeri para warga sekitar.

Setelah 3 hari kemudian, cangkang kerang yang telah diguyur hujan berturut-turut itu mulai terlihat membusuk dan telah dipenuhi dengan belatung.

Para warga pun mulai mencium aroma busuk yang disebabkan oleh kulit cangkang yang telah ditumbuhi oleh belatung tersebut. Padahal sebelumnya para warga telah mengingatkan David, namun lagi-lagi David tidak mengindahkannya lantaran dia berpikir bahwa ini adalah cara alternatif murah untuk membuat jalan.

Akhirnya para warga membuat petisi dan meminta David bertanggung jawab atas kejadian ini dan mereka juga meminta pihak berwajib untuk segera bertindak dalam membersihkan bau yang semakin tak sedap itu.

“Semuanya berbau busuk. Baunya sungguh mengerikan!,” ujar Blair Moore.

“Ini seperti pembusukan mayat,” ujar tetangga David yang bernama Sharon Moore.

Niatnya sih memang baik, namun apa yang terjadi selanjutnya malah membuat pria ini tuai kecaman dari tetangganya sendiri.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Ngakak Seharian! Gara-Gara Kelakuan Drivernya Yang Agak Miring, Penumpang Grab Ini Jadi Dikejar Anjing

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...