Home » Aneh & Unik » Banteng Ini Hanya Memiliki 1 Tanduk di Kepalannya. Aneh dan Bikin Gempar!

Banteng Ini Hanya Memiliki 1 Tanduk di Kepalannya. Aneh dan Bikin Gempar!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya kita melihat banteng memiliki 2 buah tanduk di sisi kanan dan kiri kepalanya, kali ini ada seekor Banteng yang sangat unik dimana banteng ini hanya memiliki 1 buah tanduk dan tepat di tengah-tengah kepalanya.

Banteng yang diberi nama Diamond ini adalah milik salah seorang petani yang berasal dari Brasil. Meski memiliki tanduk yang aneh, Diamond rupanya tetap tumbuh sehat dan normal layaknya banteng-banteng yang lain.

Diamond sebenarnya terlahir dengan kondisi yang biasa dan tidak ada keanehan yang terjadi. Namun ketika dirinya beranjak semakin dewasa dan tanduknya mulai tumbuh, baru lah diketahui bahwa banteng ini hanya memiliki 1 buah tanduk dan mirip dengan hewan legendaris yaitu Unicorn.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Unicorn ini merupakan seekor kuda namun memiliki sebuah tanduk yang tumbuh dikepalanya. Fenomena unik dan tak biasa ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial sehingga banteng Diamond ini dikenal oleh masyarakat luas dan fotonya viral.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Salon Ini Benar-Benar Unik! Gunakan Pedang Dan Api Untuk Potong Rambut Pelanggannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...