Home » Aneh & Unik » Bantu Pengungsi Gunung Agung, Lihat Aksi Unik Dari Perwira Polisi Ini

Bantu Pengungsi Gunung Agung, Lihat Aksi Unik Dari Perwira Polisi Ini

Unikdanlucu.com – Berbagai bantuan terus mengalir deras bagi para korban terdampak Gunung Agung di Bali yang kini statusnya telah di naikkan menjadi ‘Awas’ oleh PVMBG.

Dan berikut ini ada salah satu komunitas yang tengah berupaya untuk mengumpulkan dana di traffic light Sunset Road Badung, Bali yang menarik perhatian para warganet.

Pasalnya dalam upaya mengumpulkan dana tersebut terdapat seorang anggota perwira polisi yang bernama AKP Niko Ruing dengan membawa sebuah gitar.

“Awalnya para relawan ini datang untuk meminta izin mengumpulkan bantuan dana dari pengendara yang melintas di traffic light. Saya bilang silahkan dan hati-hati. Jaga keselamatan. Saya bilang kok ga ngamen saja, ada yang bilang ramai Om. kelihatan agak takut mereka. Karena kasihan, akhirnya saya temani mereka. Kebetulan gitar adalah spesialis saya. Sebelum jadi polisi saya sudah biasa ngamen, jadi saya tidak canggung untuk membantu. Dan saya juga tidak tau akan viral kaya gini. Niat saya sih baik,” ujar AKP Niko, Senin(25/9).

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gendong Anak Sambil Narik, Kisah Pengemudi Bajaj Ini Bikin Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...