Home » Aneh & Unik » Barang Rongsokan Ini Malah Naik Kastanya Setelah Disulap Jadi Rumah Kecil Yang Unik!

Barang Rongsokan Ini Malah Naik Kastanya Setelah Disulap Jadi Rumah Kecil Yang Unik!

Unikdanlucu.com – Barang-barang yang sudah tidak terpakai biasanya langsung turun kasta menjadi barang rongsokan yang tidak memiliki nilai jual lagi dan langsung dibuang begitu saja. Tapi siapa sangka, barang-barang yang sudah tidak terpakai dan dibuang bisa naik kasta dan memiliki nilai jual setelah disulap oleh seorang pria yang bernama Gregory Kloehn.

Ditangan dingin Gregory, sampah industri dan barang bekas rumahan disulap menjadi sebuah rumah kecil yang unik dan bisa memiliki nilai jual yang tinggi. The Homeless Home Project Ini adalah sebuah proyek yang dikerjakan oleh Gregory untuk membuatkan tempat tinggal yang lebih layak bagi para tunawisma yang biasa tidur di pinggiran jalan.

Barang-barang yang sudah tidak terpakai yang terdiri dari pintu bekas, bagian mobil bekas, kulkas, pinggiran tempat tidur, palet kayu dan berbagai macam barang bekas itu kemudian disusun dan disatukan dengan mengunakan paku, mur dan lem sehingga membentuk sebuah rumah mini.

Selanjutnya rumah mini yang sudah terbentuk itu akan dicat dengan berbagai macam warna.

Beberapa hasil karya uniknya itu telah diberikan kepada beberapa tuna wisma yang membutuhkan tempat tinggal. Walau kecil, rumah mini itu sangat bermanfaat bagi para penghuninya karena bisa membantu menahan dari cuaca panas dan dinginnya suhu udara pada saat malam hari.

Benar-benar pria yang hebat dan sangat menginspirasi. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Makanan Para Astronot Yang Kurang Membangkitkan Selera Makan Setelah Bentuk Aslinya Diubah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...