Home » Cinta » Batalkan Nikah Pria Ini Harus Bayar Denda Rp. 601 Juta

Batalkan Nikah Pria Ini Harus Bayar Denda Rp. 601 Juta

Unikdanlucu.com – Pria yang bernama Christoper Ned Kelley ini harus membayar denda sebesar Rp. 601 Juta gara-gara sang kekasih mengajukan gugatan penipuan dan pelanggaran kontrak menikah. Dan ternyata gugatannya itu dikabulkan oleh pihak pengadilan sebagai ganti rugi atas rasa sakit hati yang telah dibuat oleh Christoper kepada dirinya.

Christoper ini diketahui telah berselingkuh dengan seorang wanita lain. Dan hubungannya itu diketahui oleh sang kekasih yang bernama Melisa Cooper. Christoper dan Melisa ini sebenarnya telah pacaran dan tinggal bersama selama 10 tahun dengan anak-anak mereka.

Karena sudah lama mereka berdua berhubungan tanpa ada ikatan pernikahan, akhirnya Christoper membeli cincin kawin seharga Rp. 120 juta dan mengajak Melisa Menikah. Tapi ternyata hubungan diantara keduanya bukannya semakin baik tapi malah semakin buruk.

Rupanya ini disebabkan oleh kehadiran pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan hubungan diantara Melisa dan Christoper. Melisa yang tulus mencintai Christoper itu akhirnya menjadi sakit hati setelah mengetahui Christoper berselingkuh dan menyuruh dirinya bersama dengan anak-anak harus pindah rumah sekaligus membatalkan pernikahan.

Dan itulah sebabnya Melisa melayangkan gugatan di pengadilan dan memenangkan gugatan tersebut. Itulah akibatnya jika berani selingkuh dan tidak bertanggung jawab.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Bukti Cinta Sejati, Pria Ini Bikin Makam Bentuk Hati Untuk Mendiang Istrinya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...