Home » Aneh & Unik » Bayi 6 Bulan Ini Tewas Tenggelam di Bathtub Gara-Gara Sang Ibu Kecanduan Facebook, Parah!

Bayi 6 Bulan Ini Tewas Tenggelam di Bathtub Gara-Gara Sang Ibu Kecanduan Facebook, Parah!

Unikdanlucu.com – Seorang bayi yang masih berusia 6 bulan ini harus mengalami nasib nahas akibat sang ibu yang kecanduan bermain Faceboook sehingga anaknya meninggal tenggelam di dalam bathtub rumahnya.

Bayi usia 6 bulan yang bernama Zayla Hernandez ini ditemukan dalam kondisi terapung di dalam bak mandi yang kran airnya terbuka pada saat sang ibu yang bernama Cheyenne Stuckey ini menemukannya.

Akibat dari kelalainnya dalam menjaga sang anak, Stuckey akhirnya ditangkap pihak kepolisian setempat. Dan berdasarkan hasil penyelidikan dari pihak kepolisian didapatkan data bahwa, “Stuckey meletakkan bayinya di dalam bak mandi, lalu meninggalkannya dalam posisi air keran menyala. Selanjutnya Stuckey pergi keluar kamar mandi dan mulai membalas pesan teman-temannya di Facebook. Dan berbicara dengan 2 orang temannya di Facebook selama 19 menit serta melupakan anaknya. Sekembalinya Stuckey ke dalam kamar mandi, dia mendapati tubuh putrinya sudah mengambang di dalam air. Akhirnya dia langsung menghubungi paramedis namun tetap tak terselamatkan. Dan pada saat dibawa ke rumah sakit terdekat, bayi tersebut sudah dinyatakan meninggal. Setelah dirinya ditangkap, kedua anaknya kemudian ditempatkan ke pusat pengasuhan anak.”

Inilah akibatnya jika terlalu sering bermain sosial media dan tidak ingat dengan apa yang menjadi tanggung jawab sebagai orang tua.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Lumba-Lumba Kembar Siam Ini Bikin Heboh Nelayan Yang Tak Sengaja Menjaringnya!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...