Home » Uncategorized » Bayi Ajaib! Dikubur Dengan Tumpukan Batu Selama 2 Hari, Bayi Ini Masih Hidup!

Bayi Ajaib! Dikubur Dengan Tumpukan Batu Selama 2 Hari, Bayi Ini Masih Hidup!

Unikdanlucu.com – Bayi perempuan ini sengaja di kubur hidup-hidup oleh ibunya sendiri. Bayi ini ditemukan di tepian sungai Compton, California oleh seorang pejalan kaki yang secara tidak sengaja melewati jalanan itu.

Awalnya pejalan kaki itu mendengar suara tangisan bayi, kemudian dia segera menghubungi pihak kepolisian. Petugas pun segara datang ke lokasi untuk menyisir sekitar tempat itu. Ternyata suara itu memang berasal dari tangisan bayi.

Petugas akhirnya menemukan seorang bayi perempuan yang dikubur dibawah tumpukan batu dengan kondisi yang sudah sangat memprihatinkan. Bayi yang ditemukan dengan sehelai selimut yang membungkusnya itu diperkirakan telah dikubur selama hampir 48 jam.

Ahirnya petugas langsung membawa bayi itu kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang intensif. “Beruntung bayi itu sudah dalam keadaan yang stabil dan sehat. Dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memburu si ibu bayi tersebut. Tindakan ibu bayi perempuan ini benar-benar kejam dan dia patut mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah dilakukannya,” ujar petugas polisi tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kado Romantis Dari Sang Pacar Ini Ternyata Isinya Kocak Abis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...