Home » Aneh & Unik » BAYI INI HANYA MEMILIKI 2 SENDOK MAKAN DARAH DAN SISANYA ADALAH AIR
BAYI INI HANYA MEMILIKI 2 SENDOK MAKAN DARAH DAN SISANYA ADALAH AIR

BAYI INI HANYA MEMILIKI 2 SENDOK MAKAN DARAH DAN SISANYA ADALAH AIR

www.unikdanlucu.com – Seorang bayi asal Hull, Inggris yang bernama Frankie Morrison ini harus melakukan serangkaian perawatan karena dalam darahnya hanya terdapat 2 sendok makan darah saja dan sisanya adalah air semua.

Ketika di dalam kandungan Frankie sempat tidak bergerak selama 2 hari karena kekurangan darah. Dan dokter kemudian melakukan tindakan operasi caecar untuk menyelamatkan nyawanya. Bahkan kedua orang tuanya pun diminta untuk menerima segala resiko yang terjadi kepada anaknya.

Dan benar saja karena Frankie terlahir dengan kondisi yang buruk dan harus dirawat selama beberapa hari dirumah sakit. Tapi karena keadaan dan peralatan yang tidak menunjang kemudian Frankie harus dipindahkan ke rumah sakit di Leicester.

BAYI INI HANYA MEMILIKI 2 SENDOK MAKAN DARAH DAN SISANYA ADALAH AIR

Sampai di sana dokter yang menanganinya mengatakan hal yang tidak diduga oleh mereka. “jika Frankie sampai selamat, dia akan selamanya berada di kursi roda atau yang parah akan mengalami kerusakan otak.”

Tapi sebuah keajaiban terjadi berkat doa dan keyakinan dari Maria dan Chirs yang meyakini bahwa anaknya akan sembuh. Ketika dalam perjalanan dengan menggunakan Helikopter secara mengejutkan kondisi dari Frankie membaik dan hingga saat ini dia masih bisa bertahan hidup dan bisa tumbuh menjadi anak yang sangat lucu.

“aku tidak menyangka dan dokter yang menanganinya dulu pun dibuat takjub sebab bayi yang dulu hanya memiliki darah sekitar 32 ml( angka 7 kali lebih kecil dibandingkan darah bayi pada umumnya) dan dapat bertahan hidup hingga saat ini.” kata Maria sembari meneteskan air mata.


Baca juga informasi mengenai
Rekaman Video Pria Saat Mencuri Tv Ini Bikin Gregetan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...