Home » Aneh & Unik » Bayi Ini Mengalami Kondisi Khusus Dan Langka! Saudara Kembarnya Berupa Kepala dan Tangan

Bayi Ini Mengalami Kondisi Khusus Dan Langka! Saudara Kembarnya Berupa Kepala dan Tangan

Unikdanlucu.com – Seorang bayi yang memiliki saudara kembar yang tak sempurna ini adalah anak dari seorang perempuan usia 21 tahun di Ram Snehi Hospital, di Jahazpur.

Bayi dengan berat 2,2 kg ini terlahir dengan kondisi yang janggal sehingga harus dilarikan ke JK Lone Hospital di Jaipur sekitar 540 Km dari tempat kelahirannya.

Bayi kembaran dari bocah ini memiliki mata, hidung dan mulut seperti bayi normal lainnya, hanya saja tubuhnya menyatu dengan dirinya. Kembaran dari bayi ini disebut sebagai kembar parasit karena tidak bentuknya tidak sempurna.

Kasus seperti ini bisa terjadi 1 banding 1 juta kelahiran hidup di dunia. Seperti yang dikatakan oleh Dr Pravin Marthur,

“Ini adalah salah satu kasus kembar parasit yang paling langka. Orang tuanya mengatakan kepada kami bahwa itu tersebut telah menjalani sonografi dan tes lainya namun tidak diberitahukan tentang membawa seorang kembar terbelakang. Hati mereka hancur saat melihat bayi itu. Kami harus meyakinkan mereka untuk memberi kami anggukan operasi untuk menyelamatkan nyawa anak perempuan mereka. Setelah berkonsultasi langsung dengan tim ahli radiologi dan dukungan dari asisten profesor, kami berhasil melepaskan kepala dari anak yang layak.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Arti Nama Pria Ini Adalah ‘Anak Pintar’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...