Home » Kesehatan » Bayi Ini Minum Susu Campur Vodka Gara-Gara Orang Tuanya Yang Ceroboh! Kasihan!

Bayi Ini Minum Susu Campur Vodka Gara-Gara Orang Tuanya Yang Ceroboh! Kasihan!

Unikdanlucu.com – Gara-gara minum susu yang dicampur vodka, bayi malang ini harus dirawat di rumah sakit karena kadar alkohol di dalam darahnya mencapai 29,4%.

Kejadian ini berawal ketika sang ibu yang membuatkan susu formula untuk anaknya itu tidak sadar bahwa kontainer yang telah diisi dengan air itu telah diganti isinya oleh suaminya sendiri dengan vodka.

Akhirnya susu formula itu tercampur dengan vodka yang menyebabkan tubuh sang anak berubah menjadi kemerahan. Saat itu sang ibu tidak menyadarai akan hal itu, dia sadar ketika sedang mendorong anaknya di dalam kereta bayi. Tiba-tiba saja dia melihat tangan bayinya berwarna merah, kaki gemetar dan matanya tertutup.

Beruntung sang ibu segera membawa anaknya yang tengah mengalami mabuk berat itu, sebab di Wisconsin, seseorang dianggap mabuk jika melebihi 0,8% kadar alkohol di dalam tubuhnya.

Setelah sang suami mengetahui kejadian yang menimpa anaknya itu, dia langsung menghajar kepala sang istri dengan menggunakan kontainer. Setelah itu dia dorong dan dicekik. Akibat perbuatannya itulah ayah dari bayi malang itu harus mendekam di balik jeruji besi.

Jadi sebagai orang tua hendaknya kita harus lebih waspada lagi di dalam segala sesuatunya agar tidak mengalami kejadian yang serupa.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tomat Unik Yang Bentuknya Menyerupai Bebek Karet Ini Bikin Kagum!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...