Home » Cinta » BAYI INI TERLAHIR DAN TIDAK DIINGINKAN OLEH ORANG TUANYA, SEKARANG DIA TELAH MEMILIKI 100 IBU

BAYI INI TERLAHIR DAN TIDAK DIINGINKAN OLEH ORANG TUANYA, SEKARANG DIA TELAH MEMILIKI 100 IBU

Unikdanlucu.com – Bayi yang bernama Junming ini harus lahir dalam keadaan yang sangat sulit di awal kehidupannya di dunia ini. Pasalnya kedua orang tuanya tidak menyambut baik kelahiran dirinya itu.

Kejadian ini terjadi saat Junming yang lahir pada tanggal 21 September 2010 di Kunming Hospital, China ini lahir dalam keadaan yang sangat kritis, tiba-tiba saja jantungnya berhenti untuk berdetak. Tapi sebuah keajaiban terjadi dan bayi ini selamat dari maut berkat tindakan penyelamatan yang dilakukan oleh para dokter. Dan yang aneh adalah ibu kandungnya yang bernama Bu Yuhong terlihat sangat tidak senang dan bersikeras bahwa anaknya memiliki cerebral palsy dan tidak mau membawa anaknya serta membayar semua biaya perawatan dari anaknya itu. Dan Junming ditinggal begitu saja di rumah sakit. Sejak itu Junming dirawat oleh 100 perawat yang rela menjadi ibu asuh bagi dirinya selama berada di dalam lingkungan rumah sakit itu.

bayi-ini-terlahir-dan-tidak-diinginkan-oleh-orang-tuanya-sekarang-dia-telah-memiliki-100-ibu

Hidupnya hanya bergantung dari biaya finansial dari rumah sakit dan donasi dari para orang tua yang telah mendengar kisah pilu dari kehidupan bayi malang ini. Mungkin orang tua kandungnya tidak bisa memberikan kebahagiaan bagi dirinya tapi Junming bisa mendapatkan kebahagiaan dari para perawat yang mengasuhnya. Hal ini dapat dilihat ketika Junming berulang tahun yang ke-5 mereka semua menyiapkan acara ulang tahun untuk anak yang sekarang tumbuh sangat mengemaskan dengan memberikan kue ulang tahun berukuran besar dan hiasan dari balon yang memenuhi setiap sudut dari ruangan itu.

bayi-ini-terlahir-dan-tidak-diinginkan-oleh-orang-tuanya-sekarang-dia-telah-memiliki-100-ibu

Acara ulang tahun Junmong ternyata juga dihadiri oleh kedua orang tua kandungnya yang ikut duduk di barisan paling belakang dan hingga berakhirnya acara mereka juga tetap tidak mau membawa pulang putranya itu.

bayi-ini-terlahir-dan-tidak-diinginkan-oleh-orang-tuanya-sekarang-dia-telah-memiliki-100-ibu

Pada tahun 2003 lalu sang ayah juga pernah menampakkan dirinya dan bertemu dengan Junming. Sudah tentu Junming sangat senang sekali dapat bertemu dengan ayahnya dan berpikir bahwa ayahnya itu akan membawanya pulang. Tapi ternyata itu hanya sebatas impian saja karena sekali lagi ayahnya malah melepaskan genggaman Junming dan langsung masuk ke dalam lift meninggalkan Junming kembali sendiri di rumah sakit itu. Baca juga informasi mengenai BAYI BERUMUR 10 BULAN INI MATI DENGAN TRAGIS KARENA PACAR BARU MAMANYA.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...