Home » Aneh & Unik » Bayi Ular di Dalam Botol Air Kemasan Ini Bikin Geger Pejabat di Negara India

Bayi Ular di Dalam Botol Air Kemasan Ini Bikin Geger Pejabat di Negara India

Unikdanlucu.com – Mulai sekarang lebih baik kita harus lebih berhati-hati dalam membeli makanan atau minuman kemasan. Pasalnya ada sebuah kejadian yang sempat membuat geger para pejabat pemerintahan di negara bagian Chhattisgarh, India gara-gara ditemukan bayi ular yang masih hidup di dalam salah satu botol air kemasan pada acara pemerintahan tersebut.

Bayi Ular di Dalam Botol Air Kemasan Ini Bikin Geger Pejabat di Negara India

Acara yang diselenggarakan oleh Partai Pemerintahan, Bharatiya Janata di Ibukota Negara bagian, Raipur, itu dihadiri oleh JP Nadda, Menteri Kesehatan Federal dan Menteri Kepala Raman Sing. Dan yang menemukan ular di dalam sebuah botol itu adalah seorang dokter. Akhirnya para petugas keamanan pun dengan sigap langsung mengamankan botol air kemasan yang di dalamnya ada bayi ular itu. Bahkan seluruh air kemasan yang telah telanjur diedarkan itu langsung ditarik semuanya. Dan berikut ujar dari pemilik Perusahaan air kemasan yang tidak terima atas insiden itu,

“itu adalah konspirasi terhadap kami. Ketika botol air minum itu diperlihatkan, segelnya sudah rusak.”

Akibat dari kejadian ini, pihak pemerintah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh air kemasan di dalam botol yang beredar di negara tersebut.

Baca Juga Informasi Mengenai Pura-Pura Berdoa, Pulangnya Gasak Kotak Amal. Dasar Pencuri!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...