Home » Aneh & Unik » Bayi Yang Dikubur Hidup-Hidup Ini Berhasil Diselamatkan Oleh Seekor Anjing

Bayi Yang Dikubur Hidup-Hidup Ini Berhasil Diselamatkan Oleh Seekor Anjing

Unikdanlucu.com – Entah siapa orang tua dari bayi mungil yang tega mengubur hidup-hidup anaknya ini. Namun bayi yang tak berdosa ini berhasil di selamatkan oleh seekor anjing yang ada di Tingkok.

Sikap anjing ini memperlihatkan bahwa seekor anjing saja bisa lebih ‘manusiawi’ ketimbang manusia itu sendiri. Dan berikut ujar dari sang pemilik anjing yang bernama Yang Jilai terkait penemuan bayi tak berdosa itu,

“Saat kami jalan-jalan di hutan kota Wutan, dekat metropolitan Chongqing, anjingku mendadak ke semak-semak dan menggali tanah. Kupikir itu hal yang biasa. Namun betapa terkejutnya ketika melihat ada sesosok bayi mungil dari dalam tanah yang digali oleh anjingku itu. Bayi laki-laki itu dibungkus kain putih. Dan ketika ditemukan mulutnya sudah disesaki tanah tapi dia masih bernafas. Akhirnya kami bawa bayi itu ke RS Wutan.”

Sedangkan dokter yang menyelamatkan bayi itu dan bernama Song Yue mengatakan bahwa, “ketika pertama kali tiba di RS, bayi itu tampak pucat. Dia masih bernafas, meski detak jantungnya melemah. Namun bayi itu berhasil diselamatkan dan sekarang masih dalam proses pemulihan.”

Hingga sekarang masih belum diketahui siapa orang tua dari bayi malang tersebut, dan pihak kepolisian masih berusaha mencari identitas orang tuanya.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Mengklakson Sapi, Mata Kiri Sopir Truk Ini Jadi Buta, Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...